Notification

×

SIS JANE Gebrak Kota Kupang, dari Alun- Alun Kota

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB

jane_natalia_suryanto

MATALINENEWS.COM
, KUPANG- Calon Wakil Gubernur NTT nomor urut 1 Jane Natalia Suryanto menggebrak Kota Kupang dengan mendeklarasikan Relawan Pro Jane Kota Kupang. Deklarasi yang dihadiri sekitar 1.000 orang relawan dan pendukung tersebut dikemas dengan kampanye Rapat terbatas Paslon Cagub - Cawagub NTT ANSY- JANE  di Alun-Alun Kota Kupang Kelapa Lima, Selasa, 02/10/2024 sore.


Dalam sambutannya Sis Jane, sapaan Akrab Jane Suryanto berterima kasih kepada simpatisan yang terdorong dengan sepenuh hati memberikan dukungan kepada sosok perempuan tunggal yang maju pada perhelatan Pilgub NTT tahun ini. Dorongan jiwa sosial yang tinggi dan satu-satunya keterwakilan perempuan dalam Kontestasi Pilkada menjadi alasan salah satu alasan  salah satu relawan yang berhasil di Wawancara untuk memilih paslon ANSY - JANE.


Relawan Pro Jane dari 6 kecamatan dan 51 kelurahan di Kota Kupang bekerja all out door to door mensosialisasikan Program kerja dan visi misi ANSY-JANE , imbuh Ketua Relawan Maxi Ndun didampingi Firman Tallo sekalu Sekretaris


Pasca dilantik dan dideklarasikan sebagai ketua Relawan Pro Jane, Maxi menegaskan Relawan Pro Jane tidak berafilasi dengan Partai Politik manapun di Kota Kupang dan berfokus pada kerja tim untuk mendukung dan mensukseskan kemenangan Paslon ANSY - JANE. 


Disela - sela Deklarasi Relawan Pro Jane Calon Gubernur Nomor 1 Ansy Lema turut hadir dan memberikan motivasi kepada relawan Pro Jane. Kerja cerdas dan ikhlas terus di gaungkan oleh Ansy dalam orasi singkatnya. Ansy juga menggaungkan Pilkada  NTT saat ini sangat berkualitas dikarenakan di isi dengan putra -putra NTT yang pintar dan mempunya kapabilitas yang baik di bidangnya masing-masing. 

relawan_pro_jane_natalia_suryanto

Dua periode di DPR RI Ansy Lema menuturkan kerja nyata sudah dibuktikan oleh dirinya dengan memperjuangkan NTT di Pusat, Sis Jane lah menjadi pelengkap perjuangan itu untuk memimpin NTT kedepan, tegas Ansy 


Sementara itu Jane Suryanto memberikan apresiasi kepada relawan setinggi - tingginya"Relawan adalah nyawa perjuangan  , tentunya  tidak akan lupa perjuangan itu. dan perjuangan itu sudah kita mulai sekarang." 


Dengan kekuatan yang sudah terbentuk di seluruh kelurahan di Kota Kupang, Maxi Ndun percaya diri ANSY - JANE akan memenangkan hari rakyat , memenangkan Pilkada ini di tanggal 27 November 2024 mendatang. Maxi  mengancungkan telunjuknya sambil jumawa berbisik MANYALA KAKA.

(Red)