Notification

×

Akui Kinerja Jonas, Warga Pasir Panjang Siap Memenangkan Paket SAHABAT di Kupang

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB

jonas_salean_paket_sahabat
Foto: Pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Jonas Salean - Aloysius Sukardan (SAHABAT)

MATALINENEWS.COM, KUPANG- Pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Jonas Salean - Aloysius Sukardan (SAHABAT) mengklaim program yang diusung yang paling menyentuh Warga. Hal itu di tuturkan Jonas Salean pada kesemapatn tatap muka di  Rt 07 Kel Pasir Panjang, Kamis, (17/10/2024) Malam.


Pada kesempatan itu juga Aloysius Sukardan Calon Wakil Walikota menegaskan kembali terkait program Paslon tersebut. " Tim kami sudah lama terbentuk dan survei yang dilakukan pada masyarakat sudah terjaring dengan baik, oleh karna itu kami pastikan aspirasi mendalam itu sudah kami kantongi dan sudah siap kami eksekusi dengan program" 


Harapan tersebut juga langsung disambut oleh Tuan Rumah Tatap Muka, Bapak Elias Ruing dimana selaku warga Pasir Panjang, Elias menitipkan kelangsungan warga Pasir Panjang ini pada Bapak Jonas - Alo, Tandas elias. 


"Sahabat Jonas-Alo bertekad dan komit bersama untuk maju, dengan program - program yang selalu berorientasi pada kebutuhan masyarakat yang membutuhkan perhatian lebih, kami tahu betul apa yang mesti dilakukan untuk lima tahun ke depan," 


Mengutip materi tatap muka, yang disampekan Paslon tersebut, Paslon SAHABAT tersebut lebih jauh memaparkan program dan visi misi dengan strategi program yang pola pendekatannya berasal dari warga, yang di butuhkan warga dengan hal yang paling mendasar diantara program  yakni raskin gratis, BPJS, beasiswa, pendidikan gratis bagi jenjang SD, SMP, layanan mobil Brigade Kupang Sehat (BKS).

pilkada_kota_kupang_2024

Jonas yang mengklaim sudah lama mengenal daerah pesisir tersebut langsung mengkampanyekan akan membangun pemecah gelombang dan ekosistem pantai yang baik guna mengurangi abrasi laut yang mengancam pemukiman warga pesisir di Kota Kupang. Tim kami sudah mendata dan mensurvei lokasi ini, kami tahu pemecah gelombang adalah salah satu kebutuhan yang harus segera di penuhi di sini utk menyelamatkan kehidupan warga, tegas Yonas. 


Dominggus adu selaku tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Rt 03 Pasir panjang yang berkesempatan hadir, juga sangat bersyukur dengan kinerja yang pernah dirasakan warga Pasir Panjang pada kepemimpinan Jonas Salean. Rindu kami pada Bapak Jonas adalah Rindu anak pada Bapak yang selalu mengayomi, Kami disini berjuang memenangkan Sahabat di Kota Kupang, teriak Minggus.


(Red)