Notification

×

Anggota DPRD Terpilih Sumba Tengah Bantah, Tuduhan Terhadap Dirinya Merupakan Tidak Benar

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB

kasus_penipuan_anggota_dprd_terpilih_sumba_tengah
Foto: Ilustrasi matalinenews


MatalineNews.com, Kupang
| Setelah adanya pemberitaan miring pasal dugaan penipuan oleh Lukas Renggi Mani  salah satu Anggota DPRD terpilih dapil 2 Kabupaten Sumba Tengah pada pemilu 2024, Lukas kepada media ini, Via WhatsApp Rabu, (04/09/2024) pukul 18.05 (petang) membantah atas tuduhan tersebut.


Lukas Renggi Mani Linggu yang merupakan Anggota DPRD terpilih Kabupaten Sumba Tengah  dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), tersebut dilaporkan oleh inisial (HA)  yang merasa ditipu oleh Lukas.

Setelah dihubungi media ini, pukul (17.55) Lukas membantah bahwa tuduhan oleh HA merupakan tidak benar, ia pun menyarankan kepada HA melaporkan kepada pihak yang berwajib.

"Bos suruh saja HA itu laporkan saya ke pihak berwajib, karena apa yg di katakan itu semua tidak benar, biar pihak berwajib yang membuktikan apakah saya salah atau benar" ujar Lukas Via WhatsApp

Ditanya selain melalui jalur hukum, ada cara damai atau negosiasi terhadap HA secara kekeluargaan karena HA  yang merasa dirugikan. Lukas bersikeras tidak mau diselesaikan secara kekeluargaan dan lebih memilih untuk masalah tersebut diserahkan kepada pihak berwajib.

"Diatas kan sudah jelas, laporkan saja ke pihak berwajib kalau memang secara kekeluargaan TDK mau," pukas Lukas Renggi Mani Linggu.

(ftr)