Notification

×

Tingkatkan Kemampuan Jurnalistik, Kapendam XII/Tpr Anjangsana Dengan Media

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB

kapendam_xii_tpr_anjangsana

MatalineNews, Kubu Raya
- Bersinergi dengan media, Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M, mengadakan kunjungan ke kantor Media Massa Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam, Kubu Raya. Kunjungan didampingi Wakapendam dan para Kepala Seksi Pendam XII/Tpr, pada hari Rabu (28/8/2024)


Pada kesempatan kunjungan kali pertamanya kedatangan Kapendam XII/Tpr beserta rombongan disambut oleh pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Rudi Safruddin beserta segenap staf. 


Dalam kunjungan tersebut Pimred Tribun Pontianak, Rudi Syafruddin mengucapkan terimakasih kepada Kapendam XII/Tpr, disela kesibukannya melaksanakan tugas masih menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Kantor Tribun Pontianak.


Pimred Tribun Pontianak memberikan beberapa penjelasan tentang proses penerbitan berita dari awal hingga akhir, sekaligus diperkenalkan nya juga beberapa staf dan departemen yang terlibat dalam produksi pemberitaan, tim jurnalis hingga editor.


Selanjutnya, usai berkunjung ke kantor media massa Tribun Pontianak, Kapendam beserta rombongan bertolak menuju ke gedung Kompas Gramedia, Jl. Hos Cokroaminoto, Kota Pontianak. Kunjugan tersebut disambut langsung oleh Kepala biro kompas TV kalimantan Barat, Dwi Nardi beserta segenap staf. 

kapendam_xii_tpr
Kapendam XII/Tpr, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutannya. Kedatangan kami beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri serta menjalin hubungan baik dengan media.


Prioritas kerja personel Pendam XII/Tpr dibawah kepemimpinannya adalah berupaya untuk meningkatkan kemampuan dengan memperdalam ilmu jurnalistik meliputi tata cara pembuatan naskah berita, editing video dan meramu  konten maupun  naskah agar lebih menarik serta penyelenggaraan Podcast.


"Disampaikannya pula Pendam Tanjungpura kedepan akan mengarah pada pola kerja patnership dalam bentuk kerjasama berkelanjutan, hal tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pungsi penerangan Kodam Xll/Tpr, sekaligus menyiapkan para insan Warastra Pesan Cakti agar lebih siap dalam menghadapi tantangan tugas jurnalistik," ujar Kapendam XII/Tpr. 


(Pendam XII/Tpr)