Notification

×

Gelar Manasik Umroh dan Percepatan Rezeki Travel PT Ameerah Mekkah Cabang Kupang NTT Siap Berangkatkan 21 Jamaah Ke Tanah Suci

Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB

travel_pt_ameerah_mekkah_cabang_kupang_ntt.jpg

MATALINENEWS.COM
, KUPANG - PT Ameerah Mekkah Travel Cabang Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) Gelar
Manasik Umroh dan Percepatan Rezeki di Aula Asrama Haji Jalan Amabi nomor 77 RT.26/RW.RW,Oebufu kecamatan Oebobo kota Kupang NTT pada, Sabtu, 27 Juli 2024.

Diketahui, travel PT Ameerah Mekkah melayani Umroh dan Haji, diberi izin resmi oleh Kemenag Republik Indonesia. Kantor Pusat berada di Medan dan sudah memiliki 22 kantor cabang provinsi di Indonesia.

"Termasuk di Kupang NTT, hari ini melakukan syiar perdana termasuk  mengadakan manasik, karena pada awal Agustus akan ada keberangkatan dari Kupang sebanyak 21 orang," ungkap Gunadi Cahyo,SE Korwil untuk Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah kepada media ini pada Sabtu (27/07) siang.

Gunadi juga menjelaskan bahwa, sebelumnya sudah ada keberangkatan termasuk di full Ramadan. "Kemarin itu PT Ameerah Mekkah cabang Kupang sudah memberangkatkan hampir 30 orang untuk full Ramadan", mudah-mudahan dengan adanya PT Ameerah Mekkah Travel cabang Kupang pada khususnya dan umumnya untuk masyarakat NTT, bisa menjadikan alternatif,  kami tidak bicara soal kita bersaing dengan travel yang lain semua travel semua punya niat yang sama kita membantu umat untuk bisa memberangkatkan banyak umat ke Baitullah salah satunya sebagai pilihan masyarakat di NTT ke PT Ameerah Mekkah Travel.

Gunadi juga menjelaskan bahwa, gegitu banyak travel yang bagus-bagus menawarkan promosi dengan brosur-brosur yang menarik, namun kenapa harus memilih PT Ameerah Mekkah Travel?

Pertama, kami diberi wewenang untuk bisa mencetak Visa sendiri, kami adalah provider Visa, jadi tidak lagi mencetak Visa numpang-numpang. Kami bisa mencetak sendiri di kantor pusat, jadi bapak ibu aman karena biasanya beberapa travel yang sampai Jakarta sampai Surabaya biasanya belum terbit, kalau di travel PT Ameerah Mekkah Insyaallah Visa nya aman.

Kedua,  Bapak Ibu di Mekkah bisa menentukan sendiri ingin hotelnya apa, ingin yang harga berapa dan ingin naik pesawat apa itu bisa dikrit.  Misalnya melakukan permintaan ke travel untuk kelompok atau organisasi berangkatnya bulan ini, hotelnya yang dekat atau jauh asal murah bisa kami bantu.

Ketiga, istimewanya lagi kami bisa melayani kalau bapak Ibu uangnya belum cukup bisa bayar DP cukup hanya 25% kemudian berangkat dan bayar setelah kembali dalam bentuk angsuran 1 tahun 2 tahun atau 3 tahun tanpa jaminan. Kemudian ada juga jaminan kalau sampai jamaah meninggal dunia maka ansuran tadi dianggap lunas, jadi tidak membebani keluarga.

Travel PT Ameerah Mekkah cabang Kupang  NTT keberangkatan sudah mulai dari Tahun 2022 dan keberangkatan terakhir kemarin di full Ramadan dalam waktu perjalan 36 hari.

Sekarang zaman media sosial semuanya sudah mudah diakses, jadi "Sambung Gunadi"  jadilah calon-calon jamaah yang cerdas, silakan memilih travel namun tolong dicek dulu di media sosial, bagaimana kantornya bagaimana keberangkatannya, karena memang mohon maaf masyarakat sekarang kadang-kadang hanya percaya dengan siapa yang mengajak tanpa melihat apa namanya, izin usahanya segala macam pengalaman keberangkatan dan lain-lain.

"Kami berharap bapak ibu bisa dengan adanya kantor cabang di Kupang kami bisa membantu bapak ibu untuk berangkat ke Baitullah dengan anggaran yang sesuai saya berdoa mudah-mudahan setiap bulan kami ada jadwalnya dan setiap bulan itu juga banyak warga Kupang NTT Nusa Tenggara Timur bisa berangkat bersama PT Ameerah Mekkah," pungkas Gunadi Cahyo,SE (Korwil untuk Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah).
travel_pt_ameerah_mekkah_cabang_kupang

Hardiana Nasrullah Sili, SM, Korwil Travel PT Ameerah Mekkah wilayah NTT, juga menyampaikan bahwa untuk travel
PT Ameerah Mekkah kita pertamanya baru masuk untuk Ameerah Makassar, Tahun 2022 di NTT tapi memang sebelumnya kita sudah menjalankan travel, dihitung kita untuk kota Kupang sudah dari 2019 tapi untuk PT Ameerah Mekkah  kita start 2022 dan kita sudah mulai pemberangkatan lebih dari 7 Kali keberangkatan, terakhir di Ramadan kemarin.

Dian,"nama akrab sehari- harinya" juga menceritakan bahwa, menjalankan travel Ameerah Mekkah dirinya baru berusia 25 tahun, untuk terjun ke travel umroh ini dari ibunya, awal dia belum tertarik dengan umroh atau lainnya karena ingin menghabiskan masa mudanya dengan bersenang-senang, namun waktu pertama kali umroh di bulan November tahun 2023, sejak itu Dian memutuskan untuk bekerja di PT Ameerah Mekkah Travel dan memutuskan resign pekerjaan sebelumnya. Karena bekerja di travel  Ameerah Mekkah selain beribadah, bisa menghasilkan uang dan juga kita dapat peluang untuk beribadah membantu banyak orang.

"Untuk teman-teman jika berminat mendaftar, bisa juga langsung ke Ameerah Mekkah cabang Kupang atau mau jadi agen-agen resmi juga bisa, teman-teman tidak hanya daftar untuk berangkat tapi teman-teman mau cari usaha sampingan bisa mendaftar jadi mitra-mitra, leader-leadernya PT Ameerah Mekkah. Selain itu, ada program-program yang bisa kami tawarkan buat agen resmi seperti bisa gratis umroh diri sendiri atau untuk bapak ibunya," ujar Dian

Dia juga mengungkapkan, di NTT travel Ameerah Mekkah sendiri sudah masuk ke Kabupaten Alor, Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Ende untuk kota Kupang sendiri suda ada di So'E sehingga bagi siapa saja merasa masi berpeluang bisa bergabung di travel PT Ameerah Mekkah hubungi kami pihak kantor cabang Kupang di Jalan Sasando Fatufeto Kecamatan Alak kota Kupang NTT. Kami juga menargetkan PT Ameerah Mekkah Travel berada di seluruh kabupaten di NTT dan kita juga akan memperluaskan Nusa Tenggara Barat (NTB) baik itu Bima, Mataram, Lombok Tengah dan Lombok Timur kita ratakan semua jadi tidak hanya di NTT tapi kita memperluaskan Nusa Tenggara Barat.

Untuk diketahui, bapak ibu yang ingin mendaftar ke travel PT Ameerah Mekkah syaratnya cukup mendaftar dengan anggaran DP 5 juta sudah bisa mendaftar untuk pemberangkatan dari nominal keberangkatan.

"Di travel Ameerah Mekkah untuk harganya itu bisa di request, maksud dari request seperti bapak ibu mau paket yang mana, kita ada start dari Rp.33 juta, terus ada banyak promo juga menarik, jadi bapak ibu berminat bisa hubungi kami. Untuk persyaratan administrasinya bapak ibu siapkan KTP kartu keluarga Akta Kelahiran dan buku nikah jika diperlukan, itu untuk persyaratan pembuatan paspor dan pembuatan paspor harganya Rp.350.000, pembuatan paspor dan lain-lainnya jika Bapak Ibu berhalangan atau belum bisa, dari travel kami akan tetap membimbing Bapak Ibu untuk persiapan dokumen hingga berangkat dan pulang kembali ke tanah air," pungkas 
pungkas Hardiana Nasrullah Sili, SM., Kepala cabang PT Ameerah Mekkah Wilayah NTT.

(Fathur)