Notification

×

BM PAN Kota Kupang Gelar Grasstrack MTP BMX Race Season 1

Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB

bm_pan_kota_kupang_dicky_tallo
Foto: Pengurus BM PAN Kota Kupang dan Sekretaris DPW PAN NTT (Dok. Faruk/matalinenews)

MATALINENEWS, KUPANG
-  Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kota Kupang laksanakan Event Grasstrack MTP BMX Race Season 1 bertempat di
Kisbaki sirkuit  RT. 11 RW. 04, Kel. Manutapen Kec. Alak Kota Kupang, Senin (18/07/2024).



Kegiatan Event Grasstrack MTP BMX Race Season 1 ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 18- 20 Juli 2024 ini dibuka langsung oleh sekretaris DPW PAN NTT  Marthen  A. Lenggu  dengan pelepasan race pertama bertanda kegitan tersebut di buka secara resmi.

Ketua BM PAN Kota Kupang Dicky Fitzgerald Tallo, ST menyampaikan bahwa dengan adanya event balap sepeda ini, Kota Kupang kedepannya bisa meningkatkan potensi atlet balap sepeda di Kota Kupang.


"Kepada semua  pemuda/pemudi Kota Kupang agar tidak apatis terhadap politik lewat jalur politik, anak muda dapat mengembangkan potensi yang di miliki dan BM PAN Kota Kupang selalu terbuka untuk pemuda/pemudi yang ingin bergabung dan berproses bersama BM PAN Kota Kupang," ungkap Dicky Fitzgerald Tallo, ST sapaan akrab Dicky saat pembukaan event Grasstrack MTP BMX Race Season 1 di Kisbaki Sirkuit Manutapen, Kamis (18/07/2024).

Dicky juga menjelalaskan bahwa, Event Grasstrack MTP BMX Race Season 1 yang di gelar BM PAN Kota Kupang ini di ikuti pembalap sepeda yang berasal dari Kota Kupang dan juga di ikuti oleh pembalap sepeda negara tetangga Timor Leste.

“Ada sebanyak 200 lebih peserta yang mengambil bagian dalam event ini, termasuk pebalap putra/putri ini menandakan balap sepeda sudah semakin digemari di kalangan anak-anak dan pemuda di kota kupang, dengan adanya turnamen ini nantinya akan melahirkan pebalap-pebalap handal yang bisa memberikan prestasi baik di tingkat Kota Kupang maupun Nasional," pungkas  Diky.

Selain itu, Ketua RW. 04 Seprianus Massa Selaku pemerintah setempat juga menyampaikan ucapan terimakasih, dengan adanya event yang sangat meriah ini membawa dampak positif bagi perekonomian masyakat yang berada di skitar Kisbaki sirkuit Manutapen dan juga sebagai ajang silaturahmi  antar anak-anak dan parah pemuda pemudi.


Dalam sambutan sekretaris DPW PAN NTT  Marthen  A. Lenggu, dia menyampikan apresianya kepada pengurus BM PAN Kota Kupang dan panitia Grasstrack MTP BMX Race Season 1 yang sudah mempersiapkan kegitan ini dengan baik.

"Kami berharap kegitan ini dapat memberikan dampak yang baik terhadap masyarakat di sekitarnya dan kedepan BM PAN akan selalu memberikan ruang atau wadah untuk anak-anak atau pemudah untuk mengembangkan bakatnya lewat lomba-lomba yang nantinya ke depan akan di adakan  oleh BM PAN NTT dan juga BM PAN Kota Kupang," pungkas sekretaris DPW PAN NTT  Marthen  A. Lenggu sekaligus membuka kegiatan Event Grasstrack MTP BMX Race Season 1 yang di gelar BM PAN Kota Kupang dengan resmi.

(Faruk)