Notification

×

Kapolsek Lima puluh, Himbau Kepada Jemaat Gereja GPI, Hindari Berita Hoax

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB

kapolsek_lima_puluh
Foto: AKBP Taufik Hidayat Tahyeb, S. H, S. I. K melalui Kapolsek Lima Puluh

MATALINENEWS, BATU BARA
  |  Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb, S. H, S. I. K melalui Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora, SH, MH, dan jajarannya menghadiri serta mengikuti ibadah di Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Lima Puluh, Minggu (16/6/2024).


Kapolsek Lima puluh turut hadir di Dalam Gereja tersebut untuk memastikan keamanan dan kondusifitas selama pelaksanaan ibadah.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lima puluh AKP Tukkar juga memberikan himbauan kepada jemaat gereja untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.


Selanjutnya Kapolsek Lima puluh juga memberikan menghimbau kepada orang tua untuk menjaga dan mendidik anak-anaknya agar lebih maju dan selalu berbuat baik.


Selain itu, AKP Tukkar juga menghimbau agar jemaat bersama-sama memerangi narkoba dan tidak terlibat dalam kasus narkoba. Ia juga meminta jemaat untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terhasut oleh berita bohong.


Kapolsek Lima Puluh juga menghimbau kepada jemaat agar jangan jemu dan teruslah berbuat baik serta berkomunikasi dengan baik kepada sesama manusia. Ia juga menghimbau kepada muda-mudi jemaat untuk tetap bersikap menghormati yang lebih tua serta menghormati ayah dan ibu.


Pendeta dan Pengurus Gereja GPIB (GEREJA PENTAKOSTA INDONESIA) di Lima Puluh mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat dan telah memberikan pengarahan.


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Kepolisian Resor Batubara untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayahnya, termasuk tempat-tempat ibadah. 


Sumber: Kasihumas Polres Batubara