Notification

×

Sponsor Felipus Nitbani pada Volly Ball Felita Cup di Buka oleh Kades Passi

Senin, 04 Juli 2022 | Juli 04, 2022 WIB

volly_ball_desa_pasi

Servis bola pertama oleh kepala desa Passi sebagai tanda pertandiangan Volly Bal Velita Cup resmi dibuka

MATALINENEWS.COM- Kepala Desa Passi, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang- NTT (Yermias Tafui), membuka pertandingan Volly Bal Felita Cup tahun 2022 yang di sponsori oleh Felipus Nitbani dengan resmi pada, Minggu 03/07/22.

Dalam sambutan kepala desa Passi  (Yermias Tafui), saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah meluangkan waktu untuk mengambil bagian dalam pertandingan Felita cup ini.


Yermias menjelaskan bahwa dalam suatu pertandingan itu pasti ada yang kala dan ada yang menang, oleh karena itu bagi yang menang jangan terlalu bangga tetapi teruslah berlatih untuk mengasah kelincahan yang ada pada diri kalian, dan bagi yang kalah juga nantinya jadikan itu sebagai suatu pembelajaran untuk terus berlatih sehingga di kali yang akan datang bisa meraih kemenangan atau lebih baik dari yang sebelumnya.


Selain itu kesempatan yang sama (Felipus Nitbani) yang merupakan sponsor utama Felita cup menyampaikan bahwa, saya sangat  berterima kasih kepada 8 tim yang akan mengikuti pertandingan ini.


“Bertandinglah sesuai dengan kemampuan atau skiil yang kalian miliki dalam diri kalian masing-masing.”pungkas Felipus.


Dirinya menjelaskan bawa, turnamen Felita Cup ini akan berlangsung selama 3 bulan terhitung hari ini 3 Juli sampai dengan 23 Oktober dan untuk jadwal pertandingannya itu di lakukan 1 kali seminggu yakni pada hari Minggu saja. Dan kita akan berpindah- pindah tempat/ lapangan.


“8 tim yang akan berlaga merupakan berasal dari desa Camplong 2, Desa Ekateta, desa Kiuoni, desa Nunsaen, desa Passi, desa Nonbaun dan Tolnaku.”tambah Nitbani.


Mewakili PBVSI, (Desmis Tulle) mengatakan bahwa semua tim yang akan bermain pada turnamen ini adalah tim- tim yang berasal dari liga Felita cup ke 2 tahun lalu. Dan untuk tempatnya seperti yang sudah di jelaskan oleh pihak penyelengara sehingga kami akan terus mendukung kegiatan ini dan atlet- atlet yang bermainnya bagus kita akan undang ke turnamen atau event yang lebih tinggi lagi," Tutup Tulle.(**Tim Liputan)