Notification

×

Panitia MTQ XXIX NTT Tahun 2022 Ucapkan Terima Kasi Kepada Semua Pihak

Senin, 04 Juli 2022 | Juli 04, 2022 WIB

mtq_ntt_tahun_2022

Foto Penyerahan Piala Bergilir dari Gubernur Kepada Bupati Alor Sebagai Juara 1 Umum MTQ Ke- XXIX

MATALINENEWS.COM | KUPANG-- Acara bergensi yang melibatkan 22 kabupaten pada Musabaqah Tilawatil Qur’an XXIX Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2022, resmi ditutup pada, Kamis 30/06/22. yang lalu.


Ketua Panitia Drs. Ambo.,M.Si. menyampaikan bahwa jumlah peserta yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XXIX tingkat provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2022 sebanyak 253 peserta, yang berasal dari 22 kab/kota se NTT . Seluruh peserta MTQ XXIX tingkat provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2022 telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan perlombaan dengan penuh perhatian, kesungguhan dan menjunjung tinggi nilai sportifitas.



“Pada penyelenggaraan kegiatan MTQ XXIX tingkat provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2022. telah menghasilkan para qori dan qari’ah, hafizh dan hafizhah yang akan mewakili provinsi NTT pada ajang MTQ tingkat nasional tahun 2022 yang Insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 10 - 19 Oktober 2022 di Kalimantan Selatan sebanyak 27 orang peserta."jelas Ambo



Dirinya menambahkan bahwa para juara 1, 2 dan 3, masing-masing cabang lomba diberikan piala, piagam penghargaan, uang pembinaan dari PEMDA NTT, Kanwil Kemenag Provinsi NTT, BANK NTT   dan Pegadaian Syari’ah. Para peserta yang yang akan mewakili provinsi NTT pada ajang MTQ tingkat nasional tahun 2022 akan dilakukan pembinaan dan pembimbingan oleh LPTQ provinsi NTT.



"Kami mengucapkan terima kasih kepada  gubernur beserta jajaran pemerintah propinsi nusa tenggara timur, ketua DPRD prov NTT beserta jajarannya, bapak Kakanwil Kementerian Agama prov NTT beserta jajaranya, ketua umum MUI NTT,  bapak walikota dan bupati se-NTT, Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang, BANK NTT, Pegadaian Syariah, BANK Syariah Indonesia, para dewan hakim pada MTQ XXIX tingkat provinsi NTT, aparat kepolisian, dan juga semua penjasa yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ XXIX tingkat provinsi NTT di kota kupang tahun 2022."ucap Ambo.



"Atas nama panitia penyelenggara menyampaikan permohonan maaf yang sebesar- besarnya apabila  terdapat sesuatu yang kurang berkenan selama kegiatan berlangsung, tak lupa kami ucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar- besarnya atas semua kontribusi dan partisipasi aktif seluruh peserta MTQ XXIX tingkat provinsi NTT tahun 2022. semoga allah swt, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkahi dan merahmati usaha kita semua."tutup Ketua Umum Panitia Pelaksana Drs. Ambo, M.Si. (Fathur)