Notification

×

SMK Muhammadiyah Kupang Umumkan Kelulusan Tahun Ini

Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB

smk_muhammadiyah_kupang
Dok: Foto. Guru dan Siswa SMK Muhammadiyah Kupang
KUPANG-- Pengumuman kelulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Kupang hari ini pada Jumat, 03/06/2022.

Acara pengumuman ini hanya melibatkan 32 siswa dan para guru SMK Muhammadiyah Kupang di Aula SMK Muhammadiyah Kupang.

Kepada media Kepala SMK Muhammadiyah  Kupang (Usman Sakan,S.Ag.,M.Pd.), menyampaikan bahwa siswa yang mengikuti ujian pada tahun ini berjumlah 32 siswa,  dan Alhamdulillah, hasil perjuangan melalui ujian nasional membuahkan hasil yang maksimal yaitu lulus 100 % .

“Untuk siswa lulusan tahun 2021- 2022 jangan merasa puas dengan hasil yang diraih, karena belajar itu tidak mengenal ruang dan waktu dari buaian sampai ke liang lahat,” jelas Usman

Selain itu Usman juga menambahkan bahwa, keberhasilan ini juga ada tantangan kedepan yang harus mereka hadapi sehingga siapkan diri secara baik, karena tuntutan dunia kerja membutuhkan tenaga kerja yang trampil, jika tidak akan menjadi tamu di negeri sendiri.

“Jangan bereuforia dengan keberhasial hari ini, akan tetapi bersiapkan diri secara baik dan belajar, belajar dan terus belajar untuk meraih masa depan yang diharapkan,”tutup Kepala SMK Muhammadiyah Kupang.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini diakhiri dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada 10 siswa berprestasi pada kelulusan tahun 2021- 2022. 

(***)