Notification

×

Taslim Rupa Nahkoda Baru DPD IMM NTT

Jumat, 01 April 2022 | April 01, 2022 WIB

dpd_imm_ntt
Foto: Taslim Rupa

KALABAHI,- Kegiatan Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur (MUSYDA DPD IMM NTT) yang dibuka langsung oleh Bupati Alor pada 29 Maret 2022 berjalan dengan baik.

 

Kegiatan ini selain silahturahmi, menyusun program kerja, rekomendasi dan pemilihan ketua umum DPD IMM NTT pada periode selanjutnya.

 

Dalam pantauan media, ada 4 kandidat yang ikut berkompetisi menjadi calon ketua umum DPD IMM NTT periode 2021- 2023.

 

Nama calon ketua umum DPD IMM NTT sesuai dengan keputusan panitia pemilihan (Panlih) pada Musyda ke XIV adalah, Kurniawan Naga Bay, S.Pd, Taslim Rupa, S.Sos, Hamid N. Anas dan Bambang S. Golu, S.Pd.

 

Dinamika pada musyawarah kali ini menghabiskan waktu hingga 3 hari, dan pada akhirnya tepat pada, 01/3/22 pukul 2.40 Taslim Rupa meraih kemenangan dengan mengantongi 34 suara.


Kepada media Taslim Rupa yang merupakan sekretaris umum pada periode sebelumnya menyampaikan bahwa perolehan suara terbanyak pada Musyda kali ini merupakan sebuah amanah dari IMM yang harus kami tunaikan pada periode kami.

 

"Terima kasih banyak kepada semua pihak yang suda mendukung kami dalam menyukseskan kegiatan Musyda XIV di Kab. Alor kali ini, walaupun Musyda kali ini adalah perdana dalam sejarah kepengurusan DPD IMM NTT," jelas Taslim

 

Putera kelahiran Lembata ini pun menambahkan bahwa tanpa dukungan dari ayahanda, Ibunda dan kakanda semua tidak mungkin kegiatan ini bisa berjalan dengan normal.

 

"Kami sangat berharap Do'a dan dukungan semua kader IMM Nusa Tenggara Timur agar kami selalu semangat membangun IMM yang harmonis dan lebih baik kedepannya." tutup Taslim 

 

(Jems)