Notification

×

Pelantikan DPC PAN Kelapa Lima, Awang Tegaskan PAN adalah Partai Nasionalis

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB

 

pelantikan_dpc_pan_kelapa_lima
Penyerahan Petaka PAN oleh Ketua DPW PAN NTT (Awang Notoprawiro) Kepada Ketua DPC PAN Kelapa Lima (Muhammad Rafli)

KUPANG - Awang Notoprawiro (Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang. 


Acara yang berlangsung pada pukul 17.30 ini selain Pelantikan juga acara pengguntingan pita Rumah PAN secara simbolis oleh ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro.Senin, 11/4/22.

 

Pelantikan didahului dengan pembacaan SK kepengurusan DPC PAN Kelapa Lima oleh Sekretaris DPD PAN Kota Kupang, dilanjutkan dengan pelantikan dan penyerahan petaka dari Ketua DPW PAN NTT kepada Ketua DPC PAN Kelapa Lima Kota Kupang.

 

Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro dalam sambutannya menekankan semua pimpinan partai dan kader PAN agar terus bergerak, satu langkah lebih cepat kedepan karena satu langkah dibelakang kita akan tertinggal.

 

Ia juga menambahkan bahwa, PAN Partai Nasionalis, Partai Tengah bukan Partai Kiri atau Partai Kanan, saya adalah seorang Muslim tapi Muslim moderat, Muslim tengah, Muslim yang bisa diterima disemua sisi.


Sebagai seorang Muslim lanjut Awang, saya merasa aman dan nyaman selama memimpin DPW PAN NTT, karena pikiran yang saya dapat sejak 6 tahun di sekolah Katolik, 6 tahun di sekolah Kristen dan 4 tahun di Muhammadiyah dapat saya pahami bagaimana berpikir dan mengolah untuk satu kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

“Sehingga sebagai kader PAN berkewajiban menyampaikan kepada masyarakat bahwa Partai Amanat Nasional adalah Partai Nasional bukan partai kiri atau partai kanan’’tegas Awang

 

Ia menambahkan bahwa, sebagai kader harus berani menyampaikan pesan ini, jika kader lari kita copot aja, karena saya selalu menjunjung tinggi semua Agama yang ada di Indonesia karena dasar Negara kita Pancasila Bhineka Tunggal Ika

 

“Saya yakin dan percaya dibawah tangan ketua DPD PAN Kota dan ketua DPC PAN Kelapa Lima PAN akan mendapatkan suatu tempat yang lebih dari kemarin, dan kita terus membangun komunikasi agar semuanya berjalan dengan baik.” ujarnya

 

Selamat dan sukses saudaraku Muhammad Rafi dan seluruh struktur DPC PAN Kelapa Lima. PAN Kelapa Lima harus lebih semangat 3 kali lipat dari saya.

 

Terima kasih kepada teman- teman wartawan, berikan masukan, pikiran yang positif  dan objektif sehingga kita berjalan lebih enak dan lebih leluasa. Jangan benturkan kami dengan masyarakat, sehingga aspirasi masyarakat itu disampaikan kepada kita secara objektif agar kita bisa mengambil langkah- langkah strategis yang lebih baik kepada masyrakat.” Tutup Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro 

 

Turut hadir dan memberikan sambutan Mewakili Camat Kelapa Lima Bapak Rixondo, Tokoh Masyarakat Bapak Daniel Ndao, Tokoh Adat Bapak Yusak Haryanto dan Ketua DPD PAN Kota Kupang Robertus Kase (Fathur)