Notification

×

Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Pesan Pimpinan Pondok

Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB

pan_ntt

KUPANG,- Dalam bulan Ramadhan Allah lipat gandakan setiap amal kebaikan yang kita lakukan sehari- hari, dan hal demikian bukan hanya menjadi ibadah akan tetapi suda menjadi tradisi dalam bulan Ramadhan.

 

Demikian spirit yang sama dilakukan oleh politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Awang Notoprawiro dan Muhammad Rafi dalam kegiatan Buka Puasa Bersama yang digelar di Pondok Qur’an Darul Aulya Kota Kupang hari ini Rabu, 14/4/2022

 

Kegiatan buka puasa bersama ini berjalan dengan lancar dan disambut baik oleh para santri dan pimpinan pondok pesantren.

 

Kepada media Awang Notoprawiro (Ketua DPW PAN NTT) menyampaikan terima kasih kepada pimpinan pondok yang suda menerima kedatangan kami dalam kegiatan buka puasa bersama. 

 

“Kami berharap pertemuan ini dapat membawa berkah bagi kita semua dan silaturahmi tidak hanya sampai disini akan tetapi terus kita rawat bersama.” tutup Awang


Selain Awang Notoprawiro (Ketua DPW PAN NTT) dan Muhammad Rafi (Ketua MPPW PAN NTT) hadir juga para pimpinan partai  Syaiful Sengaji, ST (Anggota DPRD NTT Fraksi PAN), Nanang T. Abdulmanan (Sekretaris DPD PAN Kota Kupang) , Apolos Hirang (Ketua DPC PAN Kecamatan Alak)dan Janlif Tratus Bullu (Ketua KPPD PAN Kota Kupang). (fathur/ red)