Notification

×

Tournament Golf Monthly di Padang Golf Lanud El Tari

Sabtu, 19 Maret 2022 | Maret 19, 2022 WIB

marsma_tni_aldrin_petrus_mongan

Kupang,- Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M Hum.,M.Han. Menyambut baik kegiatan Tournamen Golf monthly yang di Gelar di lapangan Gofl Lanud El Tari. 

 

Tournament Golf Monthly dengan tema Golf Bareng Kupang diselenggarakan oleh Bank Mandiri serta Rumah Sakit Anak Ibu (RSAI) Dedari. 

 

Turut Hadir dalam Acara tersebut yaitu  Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Danlantamal VII Kupang Laksma TNI Dr.H. Yudho Warsono, S.E.,MM., CHRMP., M.Tr., Opsla., CIQnR., CIQar., CRMP, Wadanlantamal VII Kupang Kolonel Marinir Hendra Setiawan, S.E., M.M., Aspers Danlantamal VII Kupang Kolonel Mar Drs. Maryono, M.M., GM PLN Bapak Jatmiko. Kepala Bank Mandiri Prov. NTT Bapak Wido Wibowo., Direktur Umum Bank NTT Bapak Harry Alexander Riwu Kaho., Perwakilan Koni Prov. NTT Bapak Revavi Gah. Serta para pejabat Forkopimda NTT serta para pegolfer Kupang yang berjumlah sekitar 70 orang. Bertempat di Lapangan Golf Lanud El Tari  Jl. Raya Baumata Penfui, Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Sabtu (19/03/22)

 

 Tournament Golf ini bertujuan untuk menjaring para pemain golf NTT yang memiliki bakat Golf sehingga tercipta pemain untuk bisa mewakili NTT pada saat Open Turnament. Dan juga membangun talisilaturahmi antara Lanud El Tari dengan instasi lainnya. 

 

Tournament ini juga di sediakan  Door Price sebagai penyemangat antar pemain Golf dan rencana  kedepannya mudah-mudahan   bisa membangun Golf Club House serta mengembangkan pembangunan Lapangan Golf di Lanud El Tari ini untuk  mendukung pelaksanaan olahraga Golf di Kupang. 

 

Tanpaknya Danlanud El Tari Juga Mendapatkan Best Nett III yang di berikan Langsung oleh Bapak Gm PLN. dan Rencana pada bulan Mei akan dilaksanakan kembali pertandingan di tempat yang sama.

 

(Tim/Red)