Notification

×

Pembekalan Mahasiswa Magang, Dekan Ingatkan 85 Mahasiswa FP Unismuh Makasar

Sabtu, 19 Maret 2022 | Maret 19, 2022 WIB

unismuh_makasar

MATALINENEWS-Makasar,- Magang mahasiswa Prodi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Makasar melakukan pembekan 85 mahasiswa hari ini.

 

Turut hadir dalam kegaiatan ini  Dekan Dr. Ir. Andi Khaeriyah, M.Pd di dampingi Wakil Dekan II Akbar, S.P., M.Si., Kaprodi Agribisnis Dr. Sri Mardiyati, S.P., M.P dan sekertaris Prodi Agribisnis Nadir, S.P., M.Si sekaligus membuka pembekalan magang Mahasiswa Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Unismuh Makassar. Jumat, 18/3/22

 

Dalam Pembukaan magang yang di hadiri 85 mahasiswa secara offline di aula fakultas pertanian yang terbagi di 21 lokasi di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat adapun Lokasi yg ditempati Mahasiswa yakni perusahaan dan UMKM yang bergerak dibidang Agribisnis Pertanian, Seperto PT Sang Hyang Seri UPP Sidrap, PT Astra Agro Lestari Sulbar, PT Pertania UPP Bulukumba, dll ungkap panitia 

 

Dalam sambutannya dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Hj. Andi Khaeriyah, M.Pd Berharap mahasiswa mendapatkan pengalaman dan tambahan Ilmu pengetahuan setelah mengikuti kegiatan magang, dan mahasiswa senang tiasa menjaga nama baik almamater dimana pun berada.

 

Sementara ketua Program Studi Agribisnis Dr. Sri Mardiyati S.P. M.P menyampaikan kepada mahasiswa untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai luhur dalam berinteraksi dan senangtiasa menjaga etika dan sikap mahasiswa selama dilokasi magang yang  di mana tujuan magang ini untuk memberikan pengalaman bekerja kepada mahasiswa, dan penambahan ilmu pengetahuan.

 

(Tim/Ikbal)