Notification

×

Lanud El Tari, Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid - 19 di Sentra UMKM Apasa Kota Kupang

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB

danlanud_el_tari_kupang

KUPANG,- Dalam rangka mempercepat Vaksinasi di Provinsi Nusa Tenggara Timur Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) Lanud El Tari bekerjasama dengan Badan Intelejen Negara (BIN) Provinsi NTT kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid - 19. Seperti sebelumnya, Acara Vaksinasi ini Menargetkan masyarakat umum sekitarnya. Bertempat di Sentra UMKM Apasa, Kelurahan Oesapa Barat, Kota Kupang, NTT. Senin, (28/03/22)

 

Kepala Rumah sakit Lanud El tari Mayor Kes dr masroer yang di wakilkan Ps. Kajangkes Rumah sakit Lanud El Tari Kapten Kes Danang Sri Wahono menyampsikan bahwa Kegiatan vaksinasi ini di selenggarakan mulai pukul 09.00 WITA sampai dengan 12.15 WITA. Teknisnya di mulai dengan pendaftaran dan mengambil nomor antrian, proses screening, observasi, vaksinasi hingga pencatatan ahir. Jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Jenis P Fizer Dosis satu, Dua, dan ketiga (Boster)


Kegiatan vaksinasi ini merupakan Strategi percepatan vaksinasi Covid-19 yang diterapkan pemerintah melalui kolaborasi dengan banyak pihak disebut berhasil menjangkau target. Seperti sekarang ini bertujuan untuk memvaksin masyarakat umum khususnya di kota kupang

 

Adapun Hasil pelaksanaan Vaksinasi Total peserta Vaksinasi sebanyak 38 orang dengan rincian Dosis I sebanyak 7 orang, Dosis II sebanyak 8 orang dan Dosis III sebanyak 23 orang.

 

 (Tim Liput)