Notification

×

Kerjasama Pemuda Muhammadiyah NTT dan dr. Cristian Widodo dalam Pengobatan Gratis

Jumat, 18 Maret 2022 | Maret 18, 2022 WIB

pemuda_muhammadiyah_ntt

MatalineNews- Kupang,- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur (PWPM NTT) Kerjasama dr.Cristian Widodo menyelenggarakan pengobatan gratis.

 

Kegiatan yang melibatkan Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur dan juga ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini laksanakan di RT 14 Kelurahan Kayu Putih  depan Kampus Universitas Muhammadiyah Kupang. Kamis, 17/3/22

 

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur (PWPM NTT) Suhardin Anas menyampaikan bahwa pada dasarnya kami selalu mendukung semua kegiatan yang sifatnya positif, baik sosial, pendidikan, agama dll.

 

Saat pandemi seperti ini, kita perlu kerjasama untuk membantu pemerintah dalam memerangi pandemi, dan sala satu  ikhtiar kami adalah kerjasama dengan dr.Cristian Widodo untuk memastikan masyarakat NTT dalam keadaan sehat melalui kegiatan yang kami gelar bersama hari ini yaitu pengobatan gratis.


"Dengan kegiatan ini kami berharap masyarakat betul- bertul merasakan bantuan secara maksimal agar aktivitas dapat berjalan dengan baik, dan kerjasama Pemuda Muhammadiyah dengan dr.Criatian Widodo ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat kota Kupang khususnya NTT pada umumnya". jelas Ketua PWPM NTT usai pengobatan

 

Selain itu dr. Cristian Widodo kepada media menyampaikan bahwa kegiatan yang sedang berlangsung ini merupakan salah satu program yang sudah saya lakukan sebelum menjadi Anggota DPRD Provinsi NTT, namun saya pernah berjanji kepada masyarakat bahwa kegiatan semacam ini akan terus berjalan sekalipun saya menjadi anggota DPRD.

 

"Untuk sore ini Pemuda Muhammadiyah NTT bersama Ketua RT 14 mengfasilitasi kami sehingga kegiatan pengobatan gratis ini dapat berjalan  dengan baik dan tempat pun sangat ideal" tambah dr. Cristian

 

Dirinya juga menambahkan bahwa pengobatan gratis ini kita lakukan 7 hari berturut- turut, dan hari ini merupakan hari ke 5 pelaksanaan pengobatan gratis.

 

Soal niat untuk melanjutkan Caleg 2024 politisi PSI dan juga anggota DPRD Provinsi NTT ini menambahkan bahwa jika Tuhan ijin dan masyarakat masi percaya kenapa tidak, namun waktu yang tersisah 2 tahun lebih ini saya fokus turun ke masyarakat melayani dengan sebaik- baik mungkin.

 

 (Red)