Notification

×

Gubernur NTT Dukung Musyda DPD IMM NTT di Alor

Jumat, 11 Maret 2022 | Maret 11, 2022 WIB

dpd_imm_ntt
MATALINENEWS,KUPANG- Ikatan Mahasiwa Muhamadiyah ( IMM)  NTT dalam kunjungannya bersama Gubernur NTT diruangan Kerja Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, dalam perhelatan Musydah mendatang 22 Maret 2022, Gubernur VBL sebut siapa saja yang hendak maju calon ketua umum DPD mendatang, "siapa saja yang akan maju pada perhelatan di Kabupaten Alor mendatang..?" pungkas Gubernur Viktor.

Perencanaan Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Nusa Tenggara Timur bulan ini sedianya dilaksanakan di Kabupaten Alor tanggal 22 maret mendatang, Gubernur Nusa Tenggara Timur sambut baik Pengurus IMM NTT yang hadir pada sela- sela aktifitas kepemerintahan Gubernur, kalau ditanggal 22 bulan ini saya tidak cukup punya waktu untuk hadir pada pembukaan sebab harus hadir dalam agenda bersama Peresiden Joko Widodo bersama seluruh gubernur Se- Indonesia di Ibu Kota Baru, ucap Gubernur VBL. Kamis, 11/03/22.

BACA JUGA: Penanganan Bencana Terpadu Lewat Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Desa Wisata Kabupaten Kupang 

"Sekda atau aparatur pemerintah provinsi akan menggantikan saya ke arena Musyda di Alor." ujar Viktor

Ia juga berharap diakhir periodesasi DPD IMM NTT 2019-2021 ini, IMM sebagai cendikawan Muda muhammadiyah mesti lebih mengkonsentrasikan kerja kerjanya pada aspek kebudayan masyarakat yang cenderung melemahkan sektor pendidikan, semisal budaya pesta, dan hajatan meninggal yang terkesan terlalu berlebih lebihan, IMM mesti hadir menawarkan solusi pada masyarakat.

Selain itu dirinya menjelaskan bahwa Ikatan Mahasiwa Muhammadiyah itu Cendikiawan Muda Muhammadiyah yang mesti konsisten merawat basis kerakyatan, pendidikn, hukum, dan keumatan.

"Kerja pemerintah provinsi tidak hanya kerja kerja pemerintah semata, tetapi menjadi kerja cerdas bersama seluruh elemen ormawa, ormas, dan rakyat NTT. tutup Gubernur VBL. (Tim/Red)