Notification

×

Gelar Temu Alumni MIS Siti Harfan, Hadir Juga Politisi PAN Ahmad Yohan

Minggu, 06 Maret 2022 | Maret 06, 2022 WIB

reses_ahmad_yohan_lembata
LEMBATA - MIS Siti Harfan Leuwutung adakan kegiatan temu Alumni sekaligus  silaturahmi bersama Ahmad Yohan,M.Si yang merupakan anggota DPR-RI Jumat, (4/3/22).

Acara yang berlangsung di MIS Siti Harfan Leuwutung ini hadir juga ketua komite Mis Siti Harfan Leuwutung, kepala Mis Siti Harfan Leuwutung, ketua BPD desa Umaleu dan alumnus Mis Siti Harfan Leuwutung dan juga ketua PAN kabupaten Lembata bersama rombongan. 


Dalam sambutan kepala Madrasah Siti Harfan Leuwutung (Ismail Lolonrian) menyampaikan bahwa maksud dari kegiatan ini adalah mengundang keluarga besar Almarhum Ibunda Siti Harfan yang juga merupakan mama dari bapak Ahmad Yohan, namun dalam perjalanan kegiatan ini tidak dilaksanakan mengingat covid-19 pada tahun 2020 lalu. 


Dengan kuasa Allah lanjut Ismail, hari ini anak dari ibu Siti Harfan Leuwutung berkesempatan hadir di tengah- tengah kita mengingat beliau juga pada kesempatan yang sama tengah melakukan kunjungan kerja di wilayah Kedang sehingga kesempatan ini kita bisa dapat kembali bersilaturahmi di Mis Siti Harfan Leuwutung.


Ahmad Yohan dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan dari alumnus Mis Siti Harfan leuwutung. 


“Kehadiran ini bukan merupakan kali pertama di Kedang Buyasuri, saya juga  salah satu alumnus yang pernah menempuh pendidikan di madrasah ini sehingga kehadiran saya juga merupakan keluarga besar dari madrasah karena saya sadar bahwa keluarga di Kedang memiliki ikantan sejarah yang sangat kuat dengan keluarga di tanah werang Flores timur.”ujar Yohan


“Saya berharap kehadiran saya ini merupakan bagian dari keluarga besar masyarakat Kedang.” Tutup Politisi PAN yang saat ini mengeban amanah sebagai wakil Rakyat Anggota DPR RI. (Syamsul)