Notification

×

Danlanud El Tari Pimpin Apel Gabungan

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB

danlanud_el_tari_pimpin_apel_bersama

Kupang - Apel gabungan Lanud El Tari dengan Kipan C Yonko 466 Pasgat Kupang dilaksanakan di Lanud El Tari,Selaku pimpinan Apel Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han. dalam apel gabungan tersebut pimpinan Apel menyampaikan beberapa hal yang harus diketahui dan dipedomani bersama bagi seluruh personel Lanud El Tari dan Kipan C Yonko 466 Pasgat Kupang yaitu pada tahun 2022 ini telah diadakan kegiatan rapim KemhanTNI,Rapim TNI  Polri , Rakor Koopsudnas,Rakornis Koopsud II. 

 

Semua kegiatan rakor ini merupakan rangkaian dari rakor TNI yang dilanjutkan kejajaran satuan TNI. Selain itu pimpinan apel juga menyampaikan beberapa atensi kepada personel Lanud El Tari dan Kipan C Yonko 466 Pasgat Kupang agar dapat melaksanakan dengan baik yaitu tugas kedepannya sebagai insan TNI AU wajib berpegang teguh pada Sumpah prajurit dan Saptamarga. Senin.(21/03/2022).


Kemudian berkaitan dengan Kunjungan kerja Presiden Rebuplik Indonesia Ir.H. Joko Widodo, Lanud El Tari dan Pasgat sebagai pengamanan VVIP Bandara El Tari dan Pasgat sebagai Pamatan harus benar cek dan ricek kesiapan masing- masing individu jangan sampai seperti hari- hari biasanya pastikan tempat dan lokasi tersebut aman dan jangan sampai lengah dengan kegiatan rutinitas bandara El Tari.

 

Presiden Rebuplik Indonesia akan ke NTT melalui Bandara El Tari oleh karena itu koordinasikan dengan baik dengan satuan lainnya sebagai pam Rute Udara, Pam Pesawat dan Pam ring 2 dan selanjutnya. 

 

(Tim Liputan)