Notification

×

Danlanud El Tari , Cek Rute Atambua dan TTS Jelang Kunjungan Kerja Presiden RI di NTT

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB

preaiden_jokowi_di_ntt
Kupang, Matalinenews,- Menjelang  Kunjungan Kerja Presiden Rebuplik Indonesia Ir.H.Joko Wododo, Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T.,M.Hum.,M.Han. mengadakan Briefing Penerbangan bersama di Vip Room Lanud El Tari dalam  rangka persiapan pengecekan Rute Kunker Presiden Rebuplik Indonesia di Atambua Kabupaten Belu dan di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).


Danlanud El Tari, dalam  pantauan dari atas pesawat Nas- 332/H-3204 dengan Pic. Letkol Pnb Yosep Frits telah memantau sejumlah daerah  yang nantinya akan di lewati Presiden Rebuplik Indonesia, kemudian melaksanakan pertemuan dengan Bupati Belu dan Bupati TTS.Selasa, (22/03/2022).

 

peninjauan lokasi dan kesiapan personil dalam pengaman jelang kunjungan Kerja Presiden Rebuplik Indonesia telah sesuai apa yang sudah direncakan terutama kesiapan di Bandara  A.A. Bere Tallo semuanya telah sesuai standar kunjungan RI.1 terutama dari Personel Lanud El Tari

 

dan Kipan C Yonko 466 Pasgat Kupang telah menempatkan diri sebagai pengamanan VVIP Bandara AA.Tallo. "Demikian pantauan Danlanud El Tari ". (tim Liputan)