Notification

×

Peronel Lanud El Tari Mendadak Berhamburan Menuju Selther F-16

Jumat, 18 Februari 2022 | Februari 18, 2022 WIB

lanud_el_tari_kupang
MATALINENEWS.COM, Kupang- Operasi latihan Cakra -22 yang di Gelar oleh Koopsud II dengan pesawat B-737-200/Al/7304 landing di Lanud El Tari dengan aman . Seluruh jajaran pendukung penerbangan telah siap sebelumnya. Jumta,18/02/2022

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han. di dampingi Kepala Dinas Operasi Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo, S.AP. memberikan Pengarahan kepada personel Lanud El Tari yang melaksanakan dukungan penerbangan agar kegiatan penerbangan untuk disiapkan dan didukung sepenuhnya apa yang akan disiapkan di vek kembali terutama kelengkapan saat di area pesawat.

BACA JUGA

“Laksanakan  tugas sesuai tugas dan kualifikasinya masing - masing. Kita harus mempunyai bayangan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam menjalankan operasi penerbangan, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS wajib menggunakan Kacamata untuk menghindari material berbahaya yang dapat masuk ke mata dan merusak kesehatan mata." ujar Danlanud El Tari (Penerangan/Tim)

KUNJUNGI JUGA YOUTUBE MATALINENEWS.COM