Notification

×

Pergantian Komandan, Danlanud El Tari Gelar Acara Malam Pisah Sambut

Sabtu, 12 Februari 2022 | Februari 12, 2022 WIB

 

malam_pisah_sambut_di_vip_room_lanud_el_tari
MATALINENEWS.COM, KUPANG- Danlanud El Tari Kupang gelar acara malam pisah sambut di vip room Lanud El Tari. Jumat,  11 /02/2022

Acara yang dilaksanakan pada pukul 19.00 wita ini berjalan dengan lancar degan tetap menarapkan protocol kesehatan secara ketat.

Dalam sambutan Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han) menyampaikan bahwa banyak mendaptkan dukungan/ bantuan dari  rekan- rekan, betapa kuatnya persaudaraan paguyub  Danlanud El Tari.

Dirinya juga menjelaskan bahwa di NTT ini banyak sekali kegiatan, dalam arti kegiatan formal, kegiatan operasional, kegiatan non operasional, dan juga kegiatan mendukung tamu- tamu. Namun selama menjabat disini saya tidak melihat kekurangan, saya berprinsip tidak perlu mencari pujian, yang penting kita tidak kekuranagn. 

Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han) juga mengapresiasi beberapa kegiatan kerja anggota dan juga dukungan dari ibu- ibu PIA semasa kepimpinan nya.

“Sekolah saat ini sudah mulai peningkatan,semua itu karena dukungang dari semua pihak.”ungkap Umar Fathurrohman

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para guru,para pengurus dan kepala sekolah atas dukungan dalam memajukan sekolah Angkasa, baik TK, SMP maupun SMA.

“Mendukung komandan yang baru dan juga ibu ketua PIA yang baru, semua yang menjabat disini sama saja, jangan sampe membeda- bedakan.” tegasnya

Saya bersama Isteri dan anak menyampaikan permohonan maaf kepada semua anggota dan Ibu- ibu pengurus PIA selam 8 setengah bulan di Danlanud El Tari Kupang.”tutup Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han)

BACA JUGA

Awali Dinas di Danlanud El Tari, Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan Pimpin Apel Luar biasa

Pelatih Taekwondo Meraih Penghargaan KUA Teladan

Menyinggung pandemi Virus Corona dengan Varian Baru Omicron

Kesempatan yang sama Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han. menyampaikan salut dan bangga atas penyambutan yang sangat luar biasa, kami bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

“Saya mendokan kepada abang Umar Fathurrohman bersama Isteri dan keluarga, sukses, sehat, lancar dan bahagia selamanya, dan besok dalam perjalanan kembali tiba dengan selamat, cuaca yang diberikan yang terbaik, dan pesawat yang diberikan pun yang terbaik.”ujar Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan

Selain itu ia menjelaskan bahwa acara pisah sambut ini bukan untuk berpisah akan tetapi terus menanamkan koleksi wawasan keluarga baru kita, silahturahmi kita, dan mari terus kita jaga dan terus kita kompak dalam kerjasama.

“Kiranya Tuhan memberikan jalan untuk kita semua, dan memberkati kita semua agar sehat selalu dan sukses dengan keluarga tercinta.” Tutup Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han.

Tanpak tamu udangan yang hadir menampilkan aurah kesedihan dan kebagiaan, kesedihan karena melepaskan Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han) dalam tugas yang baru, dan nampak bahagia karena selain kehadiran Komandan Danlanud El Tari yang baru Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han. Juga acara ini di beringi dengan penyerahan cinderamata (wira dan ba/ta, ibu pia), hiburan dan doorprize,tarian yang dipersembahkan oleh  guru SMP,  band Lanud El Tari, dance Lanud El Tari, dance ibu pia (tentative) dan di tutup dengan closing dr MC dan passing out parade. (Fathur)