Notification

×

Komunitas AH NTT Lovers dan Komunitas Usaha Milenial Gelar Deklarasi Dukung Airlangga Hartanto Capres 2024

Sabtu, 05 Februari 2022 | Februari 05, 2022 WIB

ntt_deklarasi_dukung_airlangga_jadi_presiden_2024
MATALINENEWS.COM, KUPANG- Komunitas Airlangga Hartarto NTT Lovers dan Komunitas Usaha Milenial gelar deklarasi dukung Airlangga Hartanto  Calon Presiden 2024 pada hari ini. Sabtu, 05/02/2022.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Subasuka Kupang pada pukul 12.10 ini di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a, sambutan ketua komunitas Airlangga Hartarto NTT Lovers Bambang Sutejo, sambutan ketua komunitas Usaha Milenial NTT Kreatif Yohanis Puling Tang, sambutan Korwil Bali Nusra DPP Partai Golkar GDE Sumarjaya Linggih, S.E., M.AP, dilanjutkan dengam pembacaan deklarasi dukungan capres oleh kedua komunitas dan penyerahan simbolis baju kaos Capres Airlangga Hartarto.

Dalam sambutan ketua Komunitas Airlangga Hartarto NTT Lovers (Bambang Sutejo) menyampaikan bahwa untuk pemenangan bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI tahun 2024 kami AH NTT Lovers selanjutnya akan melakukan konsolidasi diseluruh wilayah NTT, kami akan membentuk AH NTT Lovers di 22 tingkat kabupaten/ kota Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Selain itu Bambang juga menambahkan bahwa, karena Airlangga Hartarto (AH)  NTT Lovers berada di luar Partai Golkar,  maka AH  NTT Lovers merupakan wadah bagi teman- teman yang punya keinginan untuk menjadikan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI tahun 2024 terutama melakukan konsolidasi lewat media sosial dan kegiatan- kegiatan lainnya.

“Untuk komposisi kita mengutamakan para milenial karena kerja kita banyak lewat media sisoal.”tutup Bambang Sutejo

Kesempatan yang sama ketua komunitas Usaha Milenial (Yohanis Puling Tang) menyampaikan mahwa, kami sebagai kaum milenial sangat mengapresiasi upaya pemerintah dalam hal ini, Kemenko Perekonomian  yang semakin serius memperhatikan UMKM sehingga angka kemiskinan dan angka pengangguran semakin menurun ditengah pandemic Covid-19.

“Kami kaum milenial bersyukur Kemenko Perekonomian dalam Kabinent Indonesia maju, bapak Airlangga Hartarto selalu berupaya melakukan terobosan- terobosan yang sangat berdampak positif bagi UMKM. Ini menandakan bahwa sangat serius membangun ekonomi nasional.” Tutup Ketua Komunitas Usaha Milenial, Yohanis Puling Tang.

Korwil Bali Nusra DPP Partai Golkar GDE Sumarjaya Linggih, S.E., M.AP, menyampaikan bahwa   ada banyak program pemerintah yang perlu diakses oleh masyarakat untuk kepentingan usaha, dan banyak sekali informasi- informasi yang belum sampai ke bawah.

BACA JUGA

Penulis Buku Goresan Syair dari Negeri Ikan Paus

Kode Keras‼️ Inspektorat Matim Diminta Serius Audit Kepala Desa Compang Loni

Selain itu dirinya juga menjelaskan bahwa, atas kerja keras bapak Airlangga Hartarto kita sukses dalam menangani covid-19  dan perekonomian, sehingga tidak terlalu berdampak pada masyrakat luas.

“Airlangga Hartarto pekerja keras untuk tiga jabatan yang sangat strategis di Negeri ini, yaitu pertama Menteri Perekonomian, kedua jabatan strategis yang memerlukan kerja keras dan pemikiran yang cerdas adalah Penanggulangan Covid- 19,  dan yang ketiga ketua Pemulihan Ekonomi Nasional." terangnya

GDE Sumarjaya Linggih juga mengajak semua simpatisan dan pendukung Airlangga Hartarto yang ada di NTT untuk bekerja bersama dalam memenangkan  Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024.

Acara deklarasi ini diakhiri dengan penyerahan simbolis baju Capres bapak Airlangga Hartarto dari Korwil Bali Nusra DPP Partai Golkar GDE Sumarjaya Linggih, S.E., M.AP, kepada Komunitas Airlangga Hartarto NTT Lovers dan Komunitas Usaha Milenial. (Fathur)

KUNJUNGI YOUTUBE DISINI