Notification

×

Keluarga Besar Lanud El Tari Laksanakan Swab Antigen Secara Serentak

Rabu, 16 Februari 2022 | Februari 16, 2022 WIB

rsau_lanud_el_tari
MATALINENEWS.COM, KUPANG- Danlanud El Tari Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han menyambut baik pelaksanaan swab antigen bagi seluruh keluarga besar Lanud El Tari yang di fasilitasi oleh  RSAU Lanud El Tari yang dipimpin Mayor Kes dr. M Masroer, Sp. A untuk melaksanakan swab antigen kepada seluruh keluarga besar lanud El tari termasuk kompi C Yonko 466 pasgat Kupang. Rabu (16/02/2022).

Kepada media matalinenews melalui Via Watsapp, Danlanud El Tari, Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han menyampaikan bahwa swab antigen ini untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh personel Lanud El Tari beserta keluarga sebagai antisipasi dan mencegah secara dini penyebaran wabah virus Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah di Indonesia bahkan di dunia, seluruh personel Lanud El Tari beserta keluarganya melaksanakan pemeriksaan atau Swab Antigen Covid-19.

BACA JUGA

Pada Pelaksanaan swab antigen ini, tim kesehatan Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) Lanud El Tari mendatangi di setiap satuan kerja (Satker) yang berada di Lanud El Tari yang meliputi Satuan Polisi militer Angkatan Udara (Satpomau), Dinas Operasi (Disops), Dinas Personel (Dispers), Dinas Logistik (Disops) dan Staf - Staf Lainya serta personel kompi senapan C pasgat yang di alokasikan di rumah sakit angkatan udara El Tari. 

Selanjutnya Tim kesehatan Rumah Sakit Lanud El Tari melaksanakan swab antigen di area komplek Lanud El Tari yang di alokasikan di Gedung Serba Guna yang berada di dalam Komplek Lanud El Tari. untuk mengantisipasi dan memastikan kondisi personel beserta keluarga besar TNI Angkatan Udara yang berada di lingkup Lanud El Tari, terhadap virus Corona yang sedang mewabah saat ini. 

Selesai pelaksanaan Swab Antigen personel yang sudah diambil sampel dari cairan nasofaring setelah menunggu sekitar 20-30 menit tersebut, semuanya hasilnya dinyatakan Negatif. (Penerangan/tim)

 KUNJUNGI JUGA YOUTUBE MATALINENEWS