Notification

×

DPW BM PAN NTT Dukung Penuh Hasil Kongres VI BM PAN

Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB

kongres_bm_bm_pan
MATALINENEWS, Bogor- Ketua DPW BM PAN NTT turut hadir dalam Kongres  Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN yang ke VI pada 22 Februari 2022 di Bogor, Jawa Barat.

Dalam Kongres tersebut, beberapa kader berkompetisi memperebutkan kursi Ketua Umum BM PAN. Mulai dari selebritas hingga anggota DPR. Di antara mereka adalah Pasha Ungu, Slamet Ariyadi, Mitra Fakhruddin dan Rian Hidayat.

Hasil dari kongres , Mitra Fakhruddin, Riyan Hidayat dan Slamet Ariyadi sepakat mendukung Pasha Ungu untuk menjadi Ketua Formatur sekaligus Ketua Umum BM PAN untuk periode 2021-2026. 

Kepada media Ketua DPW BM PAN NTT Marthen Lenggu mengatakan, Kongres BM PAN yang di buka oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berjalan luar biasa dan aman. Khusus untuk agenda pemilihan ketua formatur dan ketua umum BM PAN dilaksanakan melalui musyawarah mufakat yang didampingi oleh Saudaraku Ahmad Yohan, Saudaraku Yandri Susanto, Saudaraku Riski Sadiq, dan Saudaraku Saleh Daulay.

“Kader BM PN NTT secara penuh mendukung Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) sebagai Ketua DPP BM PAN.”ujarnya

BACA JUGA

Selain itu ia menambahkan bahwa sebagai Ketua DPW BM PAN saya sampai dua hal, yang pertama kami apresiasi dan terima kasih kepada saudaraku Ahmad Yohan Ketua Umum BM PAN periode 2016- 2021, yang telah memberikan kontribusi luar biasa untuk kebesaran BM PAN sehingga berdampak pada Partai Amanat Nasional (PAN). Ahmad Yohan merupakan salah satu figure dari Nusa Tenggara Timur yang mampu mengenban tugas dan kepercayaan yang diberikan dengan baik. Yang kedua DPW BM PAN mencermati saran dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, sehingga agenda- agenda khusus untuk pemilihan Ketua Umum kami usulkan kepada forum untuk dilaksanakan melalui musyawarah mufakat. 

“DPW BM PAN juga mendukung penuh hasil keputusan hasil kongres ke VI BM PAN baik itu pembahasan anggaran dasar, pembahasan program kerja dan pemilihan ketua umum. Dan BM PAN NTT berharap agar dibawah kepimpinan Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) BM PAN lebih baik lagi, menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini, secara khusu mampu merekrut anggota- anggota dari kaum milenial sekaligus bisa memenangkan Partai Amanat Nasional tahun 2024.”tutup Marthen Lenggu

Sidang Kongres ke VI yang dipimpinan oleh Achmad Qayyimel Alofi yang juga Sekjen BM PAN dan juga Munir Sara putera asal NTT berakhir pukul  02.40  wib. di tutup secara langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno. (Fathur)