Notification

×

Danlanud El Tari, Meninjau Vasinasi Booster di Vip Room Lanud El Tari

Sabtu, 12 Februari 2022 | Februari 12, 2022 WIB

kolonel_pnb_aldrin-petrus_mongan
MATALINENEWS.COM, KUPANG- Danlanud El Tari Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan,S.T.M.Hum.M.Han.didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Petrus dan di sambut oleh  Kepala RSAU Lanud El Tari  Mayor Kes Dr. Masroer,Sp A.meninjau langsung pelaksanaan  Vaksinasi Covid-19 hari ke-95 dengan suntikan vaksinasi booster yang berlangsung di Vip Room Lanud El Tari. 

Kegiatan Vaksinasi yang berlangsu pada pukul 08.00 Wita s/d sasarannya  adalah para personel  dan Keluarga besar  Lanud El Tari, dengan target : 300 orang Booster (dosis ke 3), jumlah Vaksinator  6 orang dan Jenis vaksin yang di gunakan adalah Pfizer. Sabtu.(12 /02/2022).

Vaksinasi booster ini adalah vaksinasi Covid -19 setelah seseorang  mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap yang di tunjukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan. Demikian ujar Danlanud El Tari Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan,S.T.M.Hum.M.Han.

BACA JUGA

https://www.matalinenews.com/2022/02/pergantian-komandan-danlanud-el-tari-gelar-acara-malam-pisah-sambut.html

https://www.matalinenews.com/2022/02/awali-dinas-di-danlanud-el-tari-kolonel-pnb-aldrin-petrus-mongan-pimpin-apel-luar-biasa%20.html

https://www.matalinenews.com/2022/02/pelatih-taekwondo-meraih-penghargaan-kuateladan.html

"Vaksin ini merupakan vaksin tambahan untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap penyakit sehinnga diharapkan seluruh warga Lanud El Tari untuk segera vaksin pada tahap ke- 3 ini hal ini agar untuk disampaikan kepada saudara-saudaranya jangan takut untuk vaksin." tutup Danlanud El Tari saat meninjau Vaksinasi (Penrem/tim)