Notification

×

Danlanud El Tari Menempatkan Personel Ke Pos Perwakilan TNI AU di Kabupaten Alor NTT

Selasa, 01 Maret 2022 | Maret 01, 2022 WIB

danlanud_el_tari_kupang
MATALINENEWS. Kupang- Dalam rangka menjaga keamanan wilayah udara di Kabupaten Alor, Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han. telah menempatkan Personel Lanud El Tari untuk membantu pemerintah daerah Kabupaten Alor dalam upaya monitoring penerbangan yang berada di Bandar Udara Mali atau yang dikenal sebagai Bandar Udara Pulau Alor yang terletak di Kelurahan Kabola Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Para personel Lanud El Tari sebelum melaksanakan tugasnya terlebih dahulu telah mendapatkan pengahan dari para Kadis Lanud El Tari,diantaranya pengarahan dari  Kadislog Lanud El Tari Kolonel Tek Eri Suryanto dan Kadispotdirga kolonel Pom taufik setiaji, M, Han.yang telah memberikan pengarahan dalam rangka pengawakan Pos Angkatan udara di bandar Udara  Mali, kabupaten alor Nusa Tenggara Timur. Selasa (1/03/22)

Kepada media Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han  menyampaikan bahwa, mulai hari ini para Personel Lanud El Tari yang akan bertugas  pengawakan Pos perwakilan di Kabupaten Alor telah diberangkatkan melalui jalur Udara  Bandara El Tari Kupang menuju Kabupaten Alor NTT. 

BACA JUGA: Menyongsong Isra Walmi'raj TPQ Al-Qalam Meracik Multi Lomba 

“Dengan keberadaan para personel Lanud El Tari di sana mudah- mudahan dapat membantu Pemerintah daerah Kabupaten Alor untuk memonitoring kegiatan penerbangan Udara di Bandar Udara Mali. Ini merupakan hapan terbesar Angkatan Udara untuk bisa hadir di sana dalam  memperkenalkan TNI AU kepada masyarakat di Kabupaten Alor.”tambahnya

Selain itu dirinya juga berharap dengan kehadiran para persobel TNI AU khususnya Lanud El Tari dapat memberikan Informasi yang sebelumnya belum diketahui banyak oleh masyarakat Kabupaten Alor." Demikian Ujar Danlanud El Tari". (Tim Liputan)