Notification

×

Awali Dinas di Danlanud El Tari, Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan Pimpin Apel Luar Biasa

Sabtu, 12 Februari 2022 | Februari 12, 2022 WIB

danlanud_el_tari_kolonel_pnb_aldrin_petrus_mongan
MATALINENEWS.COM, KUPANG- Danlanud El Tari Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han. mengawali Dinas pada Hari pertama sebagai Danlanud El Tari yang baru telah  Memimpin Apel Luar Biasa bagi seluruh Personel Lanud El Tari. Hal ini untuk  Memperkenalkan diri Kepada  Seluruh Personel Lanud El  Tari.Apel Luar biasa dilaksanakan di Shelter Sukhoi Lanud El Tari yang di hadiri para Kadis,Pejabat dan seluruh personel Bintara,Tamtama dan ASN Lanud El Tari.Jum'at (11/02/2022)

Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han. Sebagai Danlanud El Tari yang baru  menyampaikan ucapan terima kasi yang setingi- tinginya kepada seluruh personel Lanud El Tari yang telah mendukung seluruh rangkaian  kegiatan  yang telah di rencanakan oleh Satuannya. 

Dirinya menjelaskan bahwa, untuk menyikapi perkembangan sekarang ini ada  beberapa hal yang harys kita waspadai yaitu; tentang perkembangan Covid-19. Dan varian baru Omicron “Kasus positif Corona di Indonesia masih terus mengalami peningkatan dan ada varian baru Omicron  tentu saja para anggota bisa ikut berperan aktif menjaga protokol kesehatan  dalam membantu  memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan tetap menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan, Selain mengikuti protokol kesehatan juga penting untuk kita selalu  berolahraga secara teratur.

BACA JUGA

Pelatih Taekwondo Meraih Penghargaan KUA Teladan

Hakikian Toleransi Pada Momentum Haul Kemenag Lembata

Menyinggung pandemi Virus Corona dengan Varian Baru Omicron

“Dan bagi  seluruh personel Lanud El Tari, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugasnya  agar disesuaikan  dengan tugas dan wewenangnya dan tanggung jawabnya, sehingga Lanud El Tari Bisa menjadi Lebih baik dalam memajukan satuannya sebagai Lanud di wilayah timur yang bebatasan dengan Negara Australia dan Timor Leste.”tutup El Tari Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han. (Penerangan/Tim)