Notification

×

SMA Pradita Dirgantara Gelar Sosialisasi PPDB di 2 SMP di Kupang

Sabtu, 15 Januari 2022 | Januari 15, 2022 WIB

pradita_dirgantara_lanud_el_tari
MATALINENEWS.COM, KUPANG- Tim Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara Lanud El Tari tetap bekerja walaupun hari libur.Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si.M.Tr.( Han) bersma Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ny.Irni Umar Fathurrohman menyambut baik kepada tim Sosialisasi Lanud El Tari yang telah mempromosikan penerimaan peserta didik baru(PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2022/2023 di SMPK ST Theresia  dan SMP N 2  Kupang (NTT).Sabtu.(15/01/2022).

Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman,S.I.P.,M.Si.,M.Tr(Han) berharap kepada seluruh  panitia untuk tetap mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara, walaupun hari libur.Hal ini dilakukan agar putra - putri daerah NTT banyak yang masuk   sekolah unggulan ini. Dan bagi panitia harus paham dan mengerti materi apa saja yang akan diberikan kepada mereka jangan sampai tidak menguasai materi. oleh karena itu harus dipelajari terlebih dahulu sehinga terjalin komunikasi yang baik antara pemberi materi dan siswanya.

Kemudian Ketua Yasarini cabang Lanud El Tari. Ny. Umar Fathurrohman, selaku ketua Tim sosialisasi SMA Pradita Dirgantara juga mengharapkan dari beberapa sosialisasi yang sudah dilaksanakan agar  untuk  di rekap dan di data bagi yang memenuhi persyaratan, berikan arahan yang jelas,mereka harus bagaimana, menghubungi siapa semuanya dijelaskan jangan sampai mereka kebingungan.syarat lain seperti nilai dan iq.

Penceramah Kolonel Adm Ahmad.Hudi,   juga menjelaskan dan memperkenalkan sekolah SMA unggulan yang beralamat di di Komplek Bandara Adi Soemarmo Solo, Jl. Cenderawasih N0.4 Tanjungsari, Ngesrep, Kecamanatan Ngemplak, Kabupaten Bayolali,  dan pendaftaran secara online hingga tanggal 24 Januari 2022 melalui http://sma.praditadirgantara.sch.id/ Pada Tahun ajaran ini SMA pradita Dirgantara Menerima siswa melalui tiga jalur, yakni jalur regular, jalur prestasi dan jalur tahfiz.

Dan untuk persyaratan harus disampaikan dengan jelas seperti; diantaranya Warga Negara Indonesia, Lulus UN SMP/ Sederajat TA. 2022/2023, Berijazah SMP, Tidak pernah tinggal kelas, Nilai Rapor semester 1 s/d V untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika dan IPA rata-rata minimal 90, untuk IQ 115, Sehat jasmani dan rohhani, kemudian ada surat persetujuan dari orang tua atau wali dan untuk wilayah NTT Mendaftar melalui Website  sma.praditadirgantara.sch.id atau menghubungi Lanud terdekat Dinas Personel Lanud El Tari. (tl*)