Notification

×

PW NU NTT MEMBANTU KELUARGA KORBAN KEBAKARAN

Kamis, 06 Januari 2022 | Januari 06, 2022 WIB

 

pw_nu_ntt
MATALINENEWS.COM, KOTA KUPANG- Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Timur (PW NU NTT) meyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada beberapa hari yang lalu. Dengan kejadian ini mengakibatkan banyak kerugian dilingkungan setempat, termasuk salah satu warga Nahdlatul Ulama Kota Kupang.

Selain itu, kejadian naas ini cukup menyita perhatian para simpatisan termasuk Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama  Nusa Tenggara Timur, melalui Rois Syuriah PW NU NTT (KH. Ali Rosidi Kasbullah) di dampingi oleh wakil sekretaris PW NU NTT Yanto Minggele,  Abdul Syukur dan ketua PC NU Kota Kupang KH. Nuryamin, menyerahkan bantuan kepada korban sebesar Rp.5000.000. pada Rabu, (5/01/2022).

Kepada media matalinenews.com Rois Syuriah PW NU NTT (KH. Ali Rosidi Kasbullah) menyampaikan bahwa, partisipasi kita membantu keluarga yang mengalami kebakaran hari ini tentunya tidak seberapa, akan tetapi  semangat kebersamaan dan Keihklasan bersama saudara kita harus kita jaga.

NONTON DOK. PENYERAHAN

Dengan kejadian ini kita perlu mengambil hikmah nya, karena apa yang terjadi hari ini bagian dari cobaan dari Allah SWT. Semoga Allah memberikan kekuatan kesabaran kepada kita semua.Amin

Turut hadir dalam membantu keluarga korban, Pengurus PW NU NTT, Ketua Pimpinan Daerah NU Kota Kupang bersama beberapa pengurus. (ftr)