Notification

×

PC IMM KOTA KUPANG RESMI DILANTIK, INI HARAPAN WAKIL WALIKOTA KUPANG

Minggu, 16 Januari 2022 | Januari 16, 2022 WIB

alfurkan_efendi_ria
MATALINENEWS.COM, KOTA KUPANG- Pimpinan Cabang IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Kota Kupang resmi dilantik oleh DPD IMM NTT di hotel Pelangi Kota Kupang, pada hari ini, Sabtu (15/01/2022).

Kegiatan pelantikan yang bertemakan Kolaborasi Kebhinekaan Menuju Kota Kupang Berkemajuan ini, disertai dengan Stadium General yang disampaikan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang (Dr. Zainur Wula, S.Pd., M.Si) dan Wakil Walikota Kupang (dr. Hermanus Man) dengan tema Stadium General yaitu Peran Keorganisasian Muhammadiyah dan Pemerintah Kota Kupang Menuju Bonus Demografi 2050.

Kepada media matalinenews.com, Wakil Walikota Kupang (dr. Hermanus Man) menyampaikan proficiat kepada BPH PC IMM Kota Kupang yang baru dilantik hari ini,saya berharap kader IMM Kota Kupang bisa memanfaatkan waktu sebagai mahasiswa untuk perbanyak belajar bagaimana mempersiapkan masa depan, karena masa depan itu ada di tangan mahasiswa.

"IMM sebagai lembaga organisasi mahasiswa, harus bisa antisipasi terhadap masa depan, salah satu antisipasi tadi adalah peluang-peluang dan tantangan-tantangan bonus demografi 2050 nanti. Saya selalu dan siap untuk berdiskusi; ujar Herman Man.

Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang (Dr. Zainur Wula, S.Pd., M.Si) menyampaikan selamat dan sukses kepada PC IMM Kota Kupang  yang telah dilantik hari ini, kami berharap amanah yang diberikan agar dapat bekerja secara maksimal.

"Menjalin hubungan kerjasama terhadap semua pihak, baik secara vertikal maupun horizontal, guna berperan aktif dalam membangun masyarakat kota Kupang untuk memajukan peradaban agar lebih baik  dan meningkatkan kesejahteraan; pungkas Zainur Wula.

Ketua Umum PC IMM Kota Kupang (Alfurkan Efendi Ria, S.Pi) yang baru saja di lantik menyampaikan bahwa target utama selama 1 periode kedepan adalah mempersiapkan kader- kader IMM Kota Kupang  yang unggul dan siap menjawab segala bentuk tuntutan dan kebutuhan zaman.

bph_pc_imm_kota_kupang
dok/ BPH PC IMM Kota Kupang Periode 2022-2023
"Sebagaimana tema yang diangkat kali ini, saya berharap agar semua pihak bisa bersama-sama dengan PC IMM Kota Kupang untuk memajukan kota Kupang. Serta saya  berharap pada amanah kali ini agar kita kepengurusan harus tetap solid dan seirama dalam kiprah pergerakan kita" tutup Alfurkan. (CK)

Tonton Juga Liputan Pelantikan Chanel MATALINENEWS