Notification

×

Gelar Rice Box, Sekretaris PSI Alor Sindir Politisi Saat Kampanye

Selasa, 04 Januari 2022 | Januari 04, 2022 WIB
psi_kabupaten_alor

MATALINENEWS.COM, Kalabahi- Musibah pandemic yang menghantam seluruh dunia, termasuk Negara Indonesia Khsusnya Kabupaten Alor Provinsi NTT, kejadian ini mengakibatkan banyak masyarakat masi trauma sampai saat ini.

Untuk menghibur dan mengatasi duka ini, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan kegiatan sosial diantaranya Pembagian Rice Box  pada hari ini Selasa, (04/01/2022).

Kepada media www.matalinenews.com Supriadi Djae (Sekretaris DPD PSI Kabupaten Alor) menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah berjalan selama 3 hari,

Tahap pertama kami laksankan di seputar kota Kalabahi, tahap kedua di Desa Air Kenari Kecamatan Teluk Mutiara dan untuk tahap ketiga kami  melaksanakan pada hari ini Selasa, 4 Januari 2022 di Kecamatan Alor Barat Laut Desa Alor Kecil, bertepatan dengan jadwal pasar Alor Kecil.

“Kegiatan PSI adalah sebuah bentuk berbagi kasih di saat masyarakat lagi mengalami pandemi yang sangat mempengaruhi pendapatan masyarakat saat ini, kegiatan Pembagian Rice Box ini pun tidak hanya masyarakat sebagai target utama kami, tapi juga para tukang ojek, penjual sayur, ikan  dan juga para buruh; jelas Suja sapaan akrapnya.

BACA JUGA:

https://www.matalinenews.com/2022/01/ketua-bpd-ikran-idris-singgung-soal.html

https://www.matalinenews.com/2022/01/usman-sakan-menilai-pemda-tts-tidak-adil-soal-kasus-pembangunan-musholah.html

https://www.matalinenews.com/2022/01/pemerinta-desa-dinilai-gagal-total-kantor-desa-disegel-sebagai-kado-awal-tahun.html

Selain itu Sekretaris DPD PSI Kabupaten Alor (M. Supriadi Djae) berharap agar kegiatan ini terus berjalan dan kami selalu hadir bersama rakyat dalam situasi apapun jangan mau saat kampanye baru turun ke masyarakat.

Turut hadir dan mendukung penuh dalam kegiatan ini Bro Son yang merupakan Ketua DPC PSI Alor Barat Laut (Abal) dan pengurusnya. (Fathur)