Notification

×

DPC PBB Kota Kupang Singgung Soal Ricuh PD

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB

ricuh_partai_demokrat_kupang
MATALINENEWS.COM, KOTA KUAPNG- Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Kupang (Bambang Sutejo, SE) menyayangkan keputusan yang diambil oleh ketua DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono yang memilih bapak Leo Lelo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Kepada media Ketua PBB DPC Kota Kupang (Bambang Sutedjo)  menurutnya DPP PD juga perlu mempertimbangkan aspirasi suara dari DPC- DPC PD SE NTT pada musyda PD NTT beberapa waktu yang lalu dimana Jefri Rewu Kore mengantongi suara lebih banyak ketimbang Leo Lelo pada Musyawarah beberpa waktu yang lalu.

Namun Bambang, sapaan akrapnya tak ingin mencampuri urusan rumah tangga Partai dan menyerahkan semuanya kembali kepada PD karena itu dinamika yang terjadi di PD NTT dan kita harus menghormati Keputusan DPP PD.

"Diibawah kepemimpinan Jefri Riwu Kore sebagai walikota Kupang banyak memberikan perubahan yang signifikan, hal ini bisa kita lihat dari berubahnya wajah kota Kupang menjadi lebih baik. Keberpihakan Jefri kepada masyarakat sangat dirasakan, terutama saat warga kota Kupang dilanda bencana badai Seroja 1 tahun lalu; ujar Ketua DPC PBB Kota Kupang

Bambang juga menambahkan bahwa program- program nya beliau sangat bagus dan beliau juga mampu membangun jaringan untuk mensupport pembangunan di Kota Kupang.Sayang beliau saat ini tidak lagi menjabat ketua DPD PD NTT.

BACA JUGA:

https://www.matalinenews.com/2022/01/usman-sakan-menilai-pemda-tts-tidak-adil-soal-kasus-pembangunan-musholah.html

https://www.matalinenews.com/2022/01/matalinenews.html

https://www.matalinenews.com/2022/01/gelar-rice-box-sekretaris-psi-alor.html

"Sebagai salah 1 partai yang mendukung beliau di Pilkada Kota Kupang 2017, saya Bambang Sutesjo mewakili DPC Partai Bulan Bintang Kota Kupang tetap memberikan apresiasi dan support kepada bapak Jefri Rewu Kore; jelas Bambang Sutedjo.

"Semoga Tuhan YME selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan buat beliau yang tidak pernah berhenti untuk terus berbuat yang terbaik untuk warga kota Kupang dan NTT walau beliau saat ini tak lagi sebagai ketua DPD Partai Demokrat NTT; tutupnya (FTR)