Notification

×

MUSCAB PAN NTT TAHAP DUA KEMBALI DIGELAR BESOK

Jumat, 03 Desember 2021 | Desember 03, 2021 WIB

muscab_pan_ntt_tahap_dua
Rambu Konda Anggung Praing dan Yesua Koro/ Foto: Jumpa Pers/Rumah PAN NTT
MATALINENEWS.com |Kupang- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur, Kembali Menggelar Musyawarah Cabang 171 Kecamatan di 10 DPD Kabupaten/Kota Pada, 4/12/2021.

Muscab besok merupakan  Muscab Gelombang II atau tahap II, yang di selenggarakan secara Virtual dan melibatkan 171  DPC/ Kecamatan di 10 DPD Kabupaten/Kota adapun dari 10 DPD tersebut yakni, DPD PAN Ende, Sikka, Malaka, Sumba Timur, Sumba Tengah, Alor, Flores Timur, TTS, Lembata, dan Manggarai Timur.

"Sekretaris DPW PAN NTT Apt, Rambu Konda Anggung Praing, S. Farm mengatakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang kembali di gelar besok merupakan melanjutkan Agenda Muscab yang kami selenggarakan 20 November 2021 yang lalu dan juga bentuk dari Konsolidasi Partai  untuk mengetahui kekuatan Partai mulai tingkat Kecamatan hingga ke tingkat Kelurahan/Desa. “ Muscab ini merupakan salah satu Program Partai untuk memperkuat struktur dengan cara melakukan Konsolidasi hingga ke tingkat yang paling bawah” ujarnya. 

Rambu Putri dari Bupati Sumba Timur Bapak Kristofel Praing ini menjelaskan, Muscab merupakan bagian penting bagi PAN, karena salah satu kekuatan dari Partai Politik adalah menggerakan roda atau mesin Partai yang tersebar di Tingkat dan Desa/Kelurahan Se-NTT.

"Sementara Sekretaris POK DPW PAN NTT Menambahkan, “ Karena Mesin partai yang akan menjadi basis kami untuk kejayaan PAN pada Tahun 2024 mendatang. Sehingga Konsolidasi yang kami buat ini akan menjadi asumsi dan kekuatan PAN di 2024, Karena Target kami semua Dapil harus terisi; Jelasnya. 

Lebih lanjut Ia menyebutkan, Pihaknya merekrut Anggota dan Pengurus Partai, karena masa jabatan semua jabatan di semua DPC di 22 DPD Kab/Kota telah usai, sehingga harus ada pergantian pengurus  mulai dari Ketua, Sekretaris dan beberapa pengurus lainnya. Yang menjadi target kami dalam merekrut calon calon Formatur kami memperioritaskan Tokoh –tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda yang memiliki Pikiran yang sama dengan Kita. Dan bertekat untuk membesarkan PAN di Bumi Flobamorata. (Ftr)