Notification

×

DPD PAN Kota Kupang Gelar Workshop dan Pendidikan Politik

Rabu, 08 Desember 2021 | Desember 08, 2021 WIB

roby_kase
Roby Kase | Sambutan Kegiatan
MATALINENEWS.com- DPD PAN Kota Kupang menyelenggarakan Workshop dan Pendidikan Politik yang bertempat di Celebes Resto dan Cafe Kayu Putih Kupang pada  hari ini Rabu, 08/12/2021.

Kegiatan Workshop dan Pendidikan Politik yang di selenggarakan oleh DPD PAN Kota Kupang pada hari Rabu, 08 Desember 2021 ini mengangkat temah "Penguatan Kapasitas Kader Menuju PAN Kota Kupang yang Modern".

Ketua DPD PAN Kota Kupang (Robertus Like Kase) dalam sambutannya menyampaikan 3 hal pokok dalam kegiatan Workshop dan Pendidikan Politik kali ini.

"Kerja Politik Partai PAN kali ini harus dibangun dengan Kolektif Kelegial. Maksudnya segala kekuarangan dari masing- masing kader kader kita saling melengkapi dan kita gali agar kita bisa maju bersama; Jelas Roby.

Roby juga berharap kualitas kader juga harus memadai, dengan melalui Workshop dan Pendidikan Politik kali dapat membekali kader PAN agar lebih maju.

"Kader PAN Kota Kupang harus kuat dan tetap optimis menang pemilu 2024 nanti; Tutup Roby.

Di akhir sambutan  Ketua DPD PAN Kota Kupang Robertus Like Kase membuka kegiatan Workshop dan Pendidikan Politik dengan Resmi.

Narasumber pada kegiatan Workshop dan Pendidikan Politik Mikhael Rajamuda Bataona, S.Sos. M.Si (Akademisi), Deky Ballo (Ketua KPU Kota Kupang)  Julianus Nomleni, SH ( Ketua Bawaslu Kota Kupang) dan di pandu oleh satu moderator Joshua Koro  (wakil sekretaris DPW PAN NTT). (ftr)