Notification

×

Patimura Zainudin Sarabiti Nahkoda Baru Desa Kalikur WL

Selasa, 09 November 2021 | November 09, 2021 WIB

 

kepala_desa_kalikur_wl_buyasury
Patimura Zainudin Sarabiti
MATALINE NEWS.COM-  Pemilihan  calon kepala desa Kalikur WL. Buyasury, Kab. Lembata kembali digelar pada hari ini senin (08/11/ 2021).

Kegiatan pemilihan ini cukup meriah dan menyita perhatian bagi masyarakat setempat, sebab kegiatan ini dihibur dengan acara adat seperti lego- lego sejak masa kampanye berlangsung.

Pada pemelihan calon kepala desa kurang lebih selama 12 jam ini hanya ada dua kandidat  yaitu Wahid S. Magang dan Patimura Zainudin Sarabiti, dan Patimura  Zainudin Sarabiti  kandidat nomor urut 02 terpilih sebagai kepala Desa Kalikur WL dengan perolehan suara  300, sementara suara yang diperoleh dari Wahid S. Magang kandidat nomor urut 01 dengan perolehan suara 271.

Kepada media kepala desa terpilih (Patimura Zainudin Sarabiti) melalui Via WhatsApp menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim pendukung, masyrakat dan panitia pemilihan yang suda memenangkan pertarungan  pilkades bergensi  Kalikur WL. Buyasury ini.

 “Kemenangan ini bukan sebuah kebanggaan bagi saya, kemangan itu untuk kalikur WL. Dan kemenangan ini juga patut di syukuri kepada Allah SWT, sehingga kemenangan ini bisa terealisasi sebagaimana yang telah saya jabarkan dalam Visi dan Misi calon kepala desa Kalikur WL. Insya Allah akan  termuat dalam RPJMDES nanti; harapan Patimura.

"Dan Motto saya terkait dengan kemenangan ini saya akan merangkul  seluruh warga masyarakat yang ada di desa Kalikur WL demi membangun sebuah keakraban sosial yang begitu erat untuk sama- sama bergandeng tangan baik di sisi pembangunan fisik atau non fisik. Tidak ada yang ditinggalkan, dan tidak ada yang di anak tirikan,  sehhngga kemenagan ini atas nama kepala desa Kalikur WL bukan atas nama tim sukses atau tim pemenangan 02; tutup Patimura (*BS)