Notification

×

Mendorong Kinerja Kepala Sekolah, Kadis Pendidikan Lembata Adakan RAKOR di Buyasuri

Sabtu, 20 November 2021 | November 20, 2021 WIB

anselmus_san_ola_bahy
LEMBATA, MATALINENEWS.COM- Dalam rangka meningkatkan mutu sekolah dan penguatan kinerja dalam mensukseskan program pembelajaran di tingkat satuan pendidikan kepala Dinas Pendidikan Pendidikan Kabupaten Lembata menyelenggarakan rapat kordinasi (RAKOR) bersama kepala sekolah disemua tingkat baik TK, SD dan SMP yang bertempat di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bayusuri Kabupaten Lembata pada hari ini Jumat, 19/11/2021.

Kepala Sekolah SMPN 1 Buyasuri (Antimus Beni) berharap kegiatan ini dapat menjadi bahan evaluasi dan juga upaya menemukan solusi serta formulasi terbaik di bidang penyelengara terkhusus kepala sekolah ditingkat satuan pendidikan se- kecamatan Buyasuri.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lembata (Anselmus Asan Ola Bahy) dalam rapat yang dipimpin langsung oleh nya berharap adanya kerja sama yang baik dalam rangka mensukseskan program pendidikan ditingkat satuan pendidikan serta mendorong kinerja kepala sekolah dalam upaya mensukseskan program pendidikan yang berkelanjutan di masing- masing tingkatan satuan pendidikan baik TK, SD dan SMP. 

Selain RAKOR acara ini dilanjutkan dengan diskusi dan sesi tanya jawab dengan tujuan mendengarkan tantangan dan masalah yang dihadapi sekolah selama ini serta upaya kordinasi dalam rangka menjaga stabilitas proses pembelajaran sekaligus membicarakan solusi konkrit terkait perbaikan dan pembenahan teknis yang dapat meningkatkan mutu sekolah dan penguatan kinerja dalam mensukseskan program pembelajaran di tingkat satuan Pendidikan. (*Syam)