Notification

×

Lulusan Terbaik Satu Universitas Muhammadiyah Kupang, Wanita TTS ini Mengaku Nyaman Selama Kuliah di Muhammadiyah

Rabu, 01 Desember 2021 | Desember 01, 2021 WIB
wisuda_muhammadiyah_kupang_2021
 Hilde Gardis C. M Boymau

MATALINENEWS.COM | Kupang- Upayah mengatasi pandemi, Kampus Universitas Muhammadiyah Kupang gelar wisuda dua kelompok, kelompok pertama dilaksanakan pada hari ini,  Rabu 01/02/12/21.

Wisuda UMK tahun ini diselenggarakan di Aula Utama Universitas Muhammadiyah Kupang  dengan jumlah wisudawan dan wisudawati 633 orang dilaksanakan pada hari Rabu, Kamis, tanggal 01 dan 02 desember 2021.

Kehadiran orang tua pada momentum wisuda adalah suatu kebahagiaan yang tidak dapat diukir lewat kata. Kelulusan anak pada perguruan tinggi selain hadiah dari mahasiswa kepada orang tua, ada juga hal lain yang dapat mereka rasakan lebih dari pada kata bahagia yaitu bangga. sebut saja lulusan terbaik dan sambutan atas nama wisudawan/ wisudawati.

Demikian yang dirasakan oleh wisuda terbaik satu tahun 2021,  Hilde Gardis C. M Boymau wanita kelahiran Kupang 29 september 1995 asal Timur Tengah Selatan (TTS) yang beragama Katholik ini.

Hilde nama akrapnya, merupakan anak pertama dari 3 bersaudara dari bapak Yohanes Boymau dan ibu Maria Goreti Tamonob, merupakan mahasiswa Jurusan (Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sejak tahun 2017 dan berdomisili di kota Kupang ini menempuh pendidikan di Kupang dari dasar hingga perguruan tinggi.

Kepada media Hilde Gardis C. M Boymau menyampaikan bahwa saya sangat nyaman di mana suasana dari awal saya menginjakkan kaki di Kampus Universitas Muhammadiyah Kupang dan bertemu dengan para dosen yang baik ramah dan santun. 

"Saya sangat terharu dan bangga dengan lulusan terbaik yang saya dapat pada hari ini, saya tidak menyangka kalau saya adalah wisuda terbaik satu pada tahun ini. Lulusan terbaik ini saya berikan untuk bapak dan mama tercinta saya  bapak Yohanes Boymau dan mama Maria Goreti Tamonob. Ujar Hilde.

Walau demikian wanita asal TTS  ini menyampaikan bahwa hadiah lulusan terbaik ini belum cukup untuk membahagiakan bapak dan mama, karena sangat banyak pengorbanan yang bapak dan mama berikan kepada saya selama ini, selain itu cucuran keringat doa dan harapan untuk saya yang tidak pernah henti.

Helda juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada kampus tercinta Universitas Muhammadiyah Kupang, yang sudah banyak membantu saya, dengan memberikan beasiswa. dan puji Tuhan hari ini saya sudah di wisudahkan dengan predikat lulusan terbaik satu.

"Saya berharap kampus Universitas Muhammadiyah Kupang kedepannya bisa membawa mahasiswa menjadi lebih cerdas, moderen, maju dan menjadi kampus Mulktikuktural yang di kenal di mancanegara; tutup Hilde Gardis C. M Boymau kepada media pada siang ini (FTR)