Notification

×

SD Muhammadiyah 2 Kupang Diijinkan Tatap Muka Terbatas

Senin, 18 Oktober 2021 | Oktober 18, 2021 WIB

marjan_sd_muhammadiyah_2_kupang
MATALINENEWS.com- Sekolah SD Muhammadiyah 2 Kupang Nusa Tenggara Timur telah memenuhi syarat untuk menggelar pembelajaran tatap muka terbatas (PTM) pada senin, (18/10/21).

Pembelajaran tatap muka terbatas hari ini dibuka khusus untuk kelas satu, dua, lima dan enam, sementara pembelajaran untuk kelas tiga dan empat masi menggunakan online.

Kepada media kepala SD Muhammadiyah 2 Kupang (Marjan, S.Pd) menyampaikan bahwa, sesuai dengan putusan rapat pada tanggal 14 oktober 2021 bersama pemerintah Kota Kupang dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang bahwa saat ini SD Muhammadiyah 2 Kupang diijinkan pembelajaran tatap muka (PTM) bagi kelas yang diperbolehkan.

Ia juga melanjutkan bahwa sebagai pimpinan saya merasa bersyukur atas keputusan ini walaupun pemberlakuan tatap muka bagi sekolah SD Muhammadiyah 2 Kupang tidak secara keseluruhan.

"Tentu kebahagiaan ini tidak hanya datang dari kami selaku guru, akan tetapi juga orangtua siswa,' tambah Marjan.

Selain itu berkaitan dengan protokol kesehatan (PROKES)  suda disiapkan dari lembaga selama (PTM) berlangsung, dan guru- guru SD Muhammadiyah 2 Kupang  pun 90% suda melakukan Vaksinasi,' ujar Marjan.

Ia berharap Semoga dari level 2 kota Kupang ini semoga kedepan tidak ada lagi level sehingga pembelajaran tatap muka kembali berjalan dengan normal.

Tonton Juga Cuplikan PTM

Salah satu orangtua siswa (Ibu Anisa) merasa senang anak- anak suda masuk sekolah saat ini, sebab belajar di Sekolah selain tidak merepotkan mama- mama juga meringan orangtua di rumah. 

"Saya berharap wabah ini cepat berlalu biar anak- anak bisa belajar seperti biasanya; tutup Anisa  salah satu orangtua siswa SD Muhammadiyah 2 Kupang. (FTR)