Notification

×

Momentum Milad Kokam PDPM Alor Gandeng Kodim 1622 Alor Melukan Baksos dan Nobar Film G30S PKI

Jumat, 01 Oktober 2021 | Oktober 01, 2021 WIB

pdpm_alor_dan_kodim_1622_alor
MATALINENEWS- Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Alor gandeng Kodim 1622 Alor melakukan bakti sosial di sekitar pantai sebanjar pada hari ini, jumad (01/10/2021).

Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati Milad ke 56 Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) pada tanggal 1 Oktober 2021, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan para layang yang akan di gelar pada tanggal 22 Oktober 2022.

Kegiatan para layang yang di maksud adalah sebuah Ifen Nasional yang akan di laksanakan di kabupaten Alor di bukit Bedoe Desa Hulnani dan lendingnya di pantai Tsap Sebanjar, Desa Alor Besar, Kecamatan Alor Barat Laut.

Ketua PDPM kabupaten Alor (Pahlawan Djafar, S.Pi) kepada media mengatakan bahwa, kegiatan pembersihan ini selain sebagai wujud kita terhadap lingkungan, dan juga memupuk generasi muda yang memiliki etos kerja yang tinggi.

Setelah kegiatan ini kata Pahlawan, akan dilanjutkan dengan kegiatan Nobar Flm G30- SPKI sebagai bentuk mengingatkan kita tentang peristiwa kelam sejarah masa lalu yang pernah terjadi di Bangsa ini sehingga kita tidak melupakan sejarah.

"Kegiatan ini selain memperingati milad Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) ke- 56, Pimpinan Darah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten ALor bekerjasama dengan pihak Kapolres Alor untuk melakukan Vaksinasi yang akan di laksanakn pada 2 minggu mendatang; tutup Ketua PDPM Kabupaten Alor (JL)