Notification

×

SMKN 6 Kupang Wajibkan Siswa dan Siswi Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Kamis, 16 September 2021 | September 16, 2021 WIB

 

vaksinasi_smk_negeri_6_kupang

MATALINENEWS-  Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 6 (SMKN) Kupang menggelar vaksinasi Covid-19 bagi siswa SMK Negeri 6 Kupang pada hari ini. Kegian vaksinasi dilaksanakan di fasilitas sekolah, posyandu kota kupang.

Program vaksinasi telah mulai di beberapa sekolah salah satunya di SMK Negeri 6 Kupang. Kegiatan vaksinasi ini telah berjalan pada hari Rabu (15/9).

Pada kesempatan tersebut, kepala Sekolah SMK Negeri 6 Kupang, Yonas Hamma, S.Pd.MM turut hadir dan mendampingi langsung siswa siswi yang melakukan vaksinasi. Yonas juga mengungkapkan bahwa proses vaksinasi untuk 1050 (seribu lima puluh) siswa ini kami di berikan ijin oleh petugas dalam jangka waktu hanya 1 hari pelaksanaan vaksinasi.

Selain itu ia menambahkan dalam kegiatan ini melibatkan 3 puskesmas di kota kupang. Kami harapkan untuk 1050 (seribu lima puluh) siswa ini semuanya bisa dilayani hari ini untuk kebutuhan vaksinasinya.

Untuk pelaksanaan vaksinasi ini diwajibkan kepada semua siswa. Dan setelah vaksinasi ini kita akan melakukan simulasi pelaksanaan kegiatan mengajar secara terbatas, dan itu tentunya menjadi harapan semua guru yang ada di SMK Negeri 6 Kupang; tutu Kepala SMK Negeri 6 Kupang. (FD)