Notification

×

Rakernas 2 BM PAN: Kami Siap Menangkan PAN 2024

Senin, 13 September 2021 | September 13, 2021 WIB

bm_pan_ntt
MATALINENEWS- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BM PAN yang diselenggarakan pada 11 hingga 12 September 2021 di Jakarta secara hybrid (luring dan daring) di Rumah PAN NTT (12/9).

Kepada media ketua DPW BM PAN NTT (Marthen A. Lenggu) menyampaikan menyambut baik pelaksanaan Rakernas 2 BM PAN tahun 2021 yg telah di laksanakan pada hari ini.

"ada  2 agenda penting yang diputuskan pada hari ini  yaitu tentang persiapan waktu dan tempat pelaksanaan kongres, dalam kedua agenda tersebut kami serahkan sepenuhnya kepada DPP untuk menentukan waktu dan tempat dengan mempertimbangkan perkembangan pandemi covid 19; ujar Marten.

Marten mengungkapkan ada rekomendasi internal yang pada intinya, sebagai salah satu organisasi otonom (ortom) dari PAN, BM PAN harus segera memperbaiki dan membenahi struktur organisasi dalam rangka pemenangan pemilu 2024.

"Sebagai ketua DPW BM PAN NTT, saya bersama pengurus DPW  akan segera melakukan konsolidasi ke DPD untuk membenahi kepengurusan BM PAN di tingkat DPD; tegas Ketua DPW BM PAN NTT.

Hal senada di sampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) BM PAN Achmad Qayyimel Alofi bahwa Sebagai bagian terpenting dari Partai Amanat Nasional, BM PAN siap menjadi salah satu instrumen pemenangan PAN pada 2024.

Untuk mencapai kemenangan di Pemilu 2024, BM PAN akan melakukan kerja-kerja nyata para kader dengan membantu masyarakat terutama yang sedang kesulitan menghadapi pandemi COVID-19.

Dari hasil Rakernas, selain bertekad memenangkan partai yang dikomandoi Zulkifli Hasan tersebut, BM PAN juga mengeluarkan sejumlah poin penting yang disepakati bersama untuk diteruskan ke pihak terkait terutama pemerintah. (FD)