Notification

×

Pelantikan dan RAKERDA PKS Kota Kupang, "Optimis Hadapi Pemilu 2024"

Minggu, 05 September 2021 | September 05, 2021 WIB
pelantikan_dpd_pks_kota_kupang
MATALINENEWS- Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Kupang masa bakti 2020 - 2025 di aula kantor DPW PKS NTT pada hari (Sabtu, 04/09/2021).

Pengurus DPD PKS Kota Kupang masa bakti 2020-2025 dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (Anwar Hajral) pada siang hari dan berakhir pada malam hari sekitar pukul 20:00 WITA.

Dalam sambutan Ketua DPW PKS NTT (Anwar Hajral) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan awal yang baik bagi kepengurusan DPD PKS Kota Kupang, dalam sambutan itu mantan Anggota DPRD Provinsi NTT itu menyampaikan bahwa kunci dalam berhasilnya kepengurusan salah satunya adalah kekompakan dalam struktur kepengurusan, oleh sebab itu harus menjadi prioritas dalam kepengurusan kali ini adalah kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di emban untuk mencapai tujuan bersama.

Selain itu Ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Kota kupang (Agus Wartono) menyampaikan bahwa ini merupakan awal dari langka kita dalam menjalankan kepengurusan ini kedepannya. 

"Posisi struktur DPD PKS Kota Kupang saat ini optimis bekerja semaksimal mungkin untuk menuju pemilu 2024 mendatang; tegas Agus Wartono.

Turut hadir dalam acara pelantikan Sekretaris DPW PKS NTT, Ketua Majelis Syariah PKS NTT, dan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Kota kupang.

Dalam pantau media, setelah melakukan prosesi pelantikan pengurus DPD PKS Kota Kupang, dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah. ada banyak hal yang di targetkan didalam RAKERDA tersebut, salah satunya adalah meraih kursi DPRD Kota Kupang pada setiap Daerah Pemilihan. (Tim/FD)