Notification

×

Himapala Menyalurkan Bantuan Banjir Bandang Inerie Melalui MDMC NTT

Kamis, 16 September 2021 | September 16, 2021 WIB
himapala_unmuh_kupang

MATALINENEWS- Himpunan Mahasiswa Pecinta Alam (HIMAPALA) Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) menyalurkan bantuan untuk korban Bencana Banjir Bandang Inerie Kab. Ngada kepada MDMC LazizMu NTT Kupang (15/0/2021).

Dana yang disalurkan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainya seperti masker ini diserahkan langsung kepada tim Relawan MDMC pada rabu, 15 September 2021 di POSKO MDMC Gedung Da'wah Muhammadiyah NTT.

Kepada media Ketua Umum HIMAPALA UMK (Cakti Kirie) menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan HIMAPALA UMK, Explore Indonesia, Jejak Nusantara  dan juga masyarakat kota kupang terutama pengguna jalan bundaran patung kirab, pasar Oeba dan Pasar Oesapa, serta ucapan terimakasih kepada Muhammadiyah NTT karena telah menyediakan POSKO MDMC untuk kami distribusi bantuan bencana banjir bandang di Inerie, kab. Ngada tersebut. 

"Sebagai manusia, selalulah menanamkan jiwa sosial sebagaimana hakikatnya dan hal tersebut juga merupakan  prinsip pencinta alam HIMAPALA Unmuh. Kupang; ungkap Cakti.

Kepada masyarakat yang hendak menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Ngada boleh melalui Posko MDMC yang berada di PWM NTT berlokasi di Jl. K. H. Ahmad Dahlan no. 23,  Kayu Putih. 

Karena MDMC  juga menyediakan Posko nya di Lokasi Kejadian; tutup Ketua Umum Cakti Kirie. (FD)

Silahkan tontok aksi kemanusiaan selengkanya dari Himapala