Notification

×

PAN NTT IKUT MELAKSANAKAN UPACARA HUT RI KE 76

Selasa, 17 Agustus 2021 | Agustus 17, 2021 WIB

 

upacara_virtual_pan_ntt
MATALINENEWS KUPANG- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Nusa Tenggara Timur (DPW PAN NTT), Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Kupang, turut hadir dalam melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 76 secara virtual pada hari selasa, (17/08/2021).

Upacara yang diikuti oleh DPW PAN NTT dan DPD PAN Kota Kupang ini dilaksanakan di Kantor DPW PAN NTT (Rumah PAN NTT) Jln. Timor Raya No.288c Oesapa, Kupang - NTT pada hari Selasa, 17 Agustus 2021, Pukul 08.15 s.d. 09.30 WIB,  dengan menggunakan Baju Adat/Daerah masing-masing oleh peserta upacara.

Penyelenggaraan upacara memperingati HUT RI ke-76 ini dengan Inspektur Upacara Ketua Umum DPP PAN (Zulkifli Hasan), yang diikuti oleh DPW dan DPD PAN Se Indonesia secara Hybrid (virtual dan fisik) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam upacara (virtual dan fisik) bersama DPP PAN ini antara lain Awang Noto Prawiro ( Ketu DPW PAN NTT), Marthen A. Lenggu ( Wakil Ketua POK DPW PAN NTT) Robby Kase (Ketua DPD PAN Kota Kupang) Nanang T. Abdulnanang (Sekretaris DPD PAN Kota Kupang), Anggota DPRD Provinsi NTT dan Kota Kupang, dan beberpa Pengurus Harian DPW PAN NTT dan Kota Kupang lain nya.(fd)