Notification

×

Langkah Nyata PAN NTT di Momentum Milad PAN Ke- 23 Tahun

Kamis, 26 Agustus 2021 | Agustus 26, 2021 WIB

 

langkah_nyata_pan_ntt
MATALINENEWS- Momentum Hari Ulang Tahun PAN Ke- 23 tahun, usai mengikuti acara puncak HUT Ke-23 PAN dengan tema Amanat untuk Indonesia Sehat, 23 tahun Mengabdi Tanpa Batas yang dilaksanakan secara virtual di Rumah PAN NTT, Dewan Pimpian Wilayah Partai Amanat Nasional Nusa Tenggara Timur (DPW PAN NTT) melanjutkan agenda kemanusiaan di Kabupaten Kupang pada hari Senin, (23/08/2021).

Kepada media Ketua DPW PAN NTT (Awang Notoprawiro) menyampaikan ucapan terima kasih kepada media yang suda membantu PAN dalam hari raya Ulang Tahun PAN ke- 23 Tahun, kami suda mengintruksikan kepada semua DPD PAN Se- NTT dalam puncak hari ulang tahun PAN ke- 23 ini, agar melaksanakan kegaiatan- kegiatan yang dapat menyentuh masyarakat, terutama pada saat pademi covid- 19.

“Bantuan yang kami maksud bagikan hari ini adalah berupa hand sanitijer, masker, dan juga sembako, agar masyarakat bisa merasa terbantu, dan juga beban selama pandemic covid-19 ini betul mereka rasakan.ujar Awang

Ia mengungkapkan, bahwa kita tidak bisa membantu semuanya, tapi semampunya apa yang harus kita berikan kepada masyarakat, agar masyrakat ikut merasakan betul- betul PAN bisa memberi sesuai kemampuannya. saya juga mengajak praksi PAN Provinsi NTT, Ketua DPD PAN Kota Kupang, Praksi PAN Kota Kupang dan Kabupaten Kupang agar DPW yang berdekatan dengan Kota dan Kabupaten Kupang kita pusatkan acaranya di DPD PAN Kabupaten Kupang, karena kegiatan seperti ini suda sering dilakukan di kota Kupang.

“Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada adik- adik kader PAN yang ada di kota dan kabupaten Kupang khususnya dan Provinsi NTT pada umumnya, agar terus melakukan hal positif seperti ini, pungkas Awang Notoprawiro.

Selain itu Ketua DPD PAN Kabupaten Kupang (Liden Sanam) menyampaikan bahwa bukan soal apa yang kita beri, jumlah berapa yang kita kasih, tetapi tujuan dari kegiatan ini adalah apa yang kita lakukan itu mampu memberi energi positif bagi sesama anak bangsa untuk kita bersama- sama dalam situasi pandemi ini bahu- membahu tolong- meolong memberi dari keterbatasan supaya pandemi ini kita bisa lewati secara bersama sama.

“Karena untuk melewati pandemi ini kita perlu untuk melihat apa itu nilai- nilai luhur yang ada dalam kehidupan bangsa Indonesia dan yang paling utama itu adalah semangat gotong royong kemanusiaan dan kebersamaan. Ini yang kami petegas melalui kegiatan ini dan kami berharap bahwa dengan kegiatan ini mampu memberi semangat kepada semua anak bangsa; tutup Liden

Turut hadir dan memberikan dukungan penuh pada kegiatan ini pengurus DPW PAN NTT, Bernardus Taek, (Ketua Praksi PAN NTT) Syaiful Sangadji (Sekretaris Praksi PAN NTT)  Rambu K.A.Praing (Bendahara Praksi PAN NTT), Robertus L. Kase (Ketau DPD PAN Kota Kupang), Livingstone Aprilenos Ratu Kadja (Ketua Praksi PAN Kota Kupang), Simon A. Dima (Anggota Praksi). (FD)

Vidio Liputan Chanel Matalinenews TV