Notification

×

BENTUK EMPATI: KADER PAN BAGI MASKER DAN HAND SANITIZER GRATIS

Minggu, 18 Juli 2021 | Juli 18, 2021 WIB


pan_ntt

MATALINENEWS- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional  (PAN) Kota Kupang melakukan aksi solidaritas pembagian hand sanitizer dan masker kepada Masyarakat Kota Kupang pada, (17/7/2021).

Kepada media Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Kupang ( Robertus S. L. Kase, S, Pt ) menyampaikan bahwa aksi hari ini merupakan instruksi Ketua Umum DPP PAN (Zulkifli Hasan) bahwa semua kader partai harus berempati terhadap keadaan Covid – 19 hari ini, oleh karena itu menindalanjuti intruksi dari Ketua Umum kami DPD dan DPW PAN NTT melakukan pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat NTT dalam jumlah terbatas.

Selain itu robertus menjelaskan bahwa untuk hari ini pembagian masker dan hand sanitizer berjumlah 500 pak dan sekaligus ini menjadi contoh buat DPD yang lain karena sesuai dengan instruksi Ketua Umum bahwa semua kader partai harus berempati.

"harapan kami protocol kesehatan tetap dijaga sehingga kota kupang dalam keadaan aman dan berjalan normal seperti sebelumnya. tutup Ketua DPD PAN Kota Kupang

Turut hadir dalam kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer adalah Anggota DPRD, pengurus DPW PAN NTT dan Kader DPD PAN Kota Kupang. (ftr)