Notification

×

HIMAPALA UMK Gelar MUBES,2

Minggu, 06 Juni 2021 | Juni 06, 2021 WIB

hamapala_umk

MATALINENEWS- Himpunan Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Muhammadiyah Kupang (HIMAPALA UNMUH KUPANG) Melaksanakan Musyawarah Besar II (MUBES II) yang merupakan merupakan agenda tahunan yang telah diatur dalam free Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dan di laksanakan di Aula Lantai FAI Lantai 3 Universitas Muhammadiyah pada hari ini Sabtu, (05/6/2021).

Kepada media, panitia pelaksana (Cakti) menyampaikan bahwa Musyawarah Besar ini diadakan dalam rangka memilih kepengurusan periode 2021-2022. dengan demikian berbagai kegiatan dapat direncanakan dan ditindak lanjuti pada tahap implementasi, Sehingga semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dapat merasakan manfaatnya.

Selain itu dalam sambutan Irvan (selaku instruktur) mengatakan bahwa. "Alangkah sia-sia jika tujuan untuk ber HIMAPALA hanya sekedar ingin berjalan-jalan, naik gunung, camping dan lain sebagainya.

" Namun yang menjadi hal terpenting sebagai HIMAPALA, setiap anggota di tuntut untuk memiliki sisi kemanusiaan yang lebih kuat. seperti halnya kalau terjadi peristiwa bencana alama maka HIMAPALA Unmuh. Kupang harus cepat meresponnya dan juga HIMAPALA harus mengambil peran dalam memikirkan bagaimana melestarikan lingkungan bagi nusa dan bangsa, ujar Irvan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh MAPALA Maumere dan juga seluruh organisasi kemahasiswaan yang berada di lingkup kampus Universitas Muhammadiyah Kupangn.(ftr)