Notification

×

Cakti Kirie, Wajah Baru Pemimpin HIMAPALA UMK

Senin, 07 Juni 2021 | Juni 07, 2021 WIB
himapala_umk
Cakti Kirie (Ketua Terpilih) 

MATALINENEWS- Kegiatan akbar Musyawarah Besar (MUBES) II Himpunan Mahasiswa Pecinta Alam (HIMAPALA) Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) menyepakati bahwa Cakti sebagai ketua umum periode 2021-2022 pada, (5/6/2021.

 Kepadamedia Cakti Ketua Umum terpilih dalam pidato penutupan MUBES II memberikan ucapan terimakasih kepada anggotanya karena telah mempercayai saya sebagai pemimpin 1 periode kedepan. Dan saya juga akan selalu terus mengawal Kompas HIMAPALA UMK agar tidak berubah haluan ke arah yang tidak sesuai dengan tujuan organisasi. 

"Dalam kegiatan MUBES II yang dilaksanakan pada tanggal (5/6/2021) itu di hadiri oleh banyak organisasi kemahasiswaan intra kampus Universitas Muhammadiyah Kupang dan juga sempat di hadiri oleh KPA JEJAK PRIBUMI ALOR dan juga MAPALA Muhammadiyah Maumere, ujar Cakti. 

Acara Penutupan MUBES II

Selain itu Anwar selaku pembina dan Instruktur asal TAGANA NTT juga sempat memberikan pesan kepada pengurus baru HIMAPALA UMK "agar selalu siap menjadi trend center dalam upaya pelestarian Bumi Ibu Pertiwi." Karena bagi Anwar kita harus menjadi Pecinta Alam yang peduli akan lingkungan. Dan hal tersebut harus dimulai dari kita.

Irvan yang juga merupakan pembina dan instruktur senior dari TAGANA NTT "menyampaikan pesan kepada ketua umum terpilih pada sambutan penuntupan MUBES II, agar selalu melakukan kaderisasi guna kelangsungan hidup organisasi HIMAPALA UMK. " Karena menurut Irvan organisasi ini harus terus aktif dan selalu berkontribusi untuk Kampus, bangsa dan negara. (*)